Erabaru.net. Apa yang akan Anda lakukan saat mendengar rintihan dari dalam saluran pipa pembuangan?

Mungkin ada yang menelepon pihak berwenang untuk meminta bantuan, tapi bagi wanita yang satu ini, menelpon meminta bantuan bukanlah sesuatu yang terpikirkan olehnya.

Seorang wanita muda berjalan di jalan raya bersama teman-temannya saat tiba-tiba mereka mendengar suara teriakan bernada tinggi.

Setelah melihat ke sekelilingnya, wanita itu menyadari kalau suara yang berasal dari saluran pipa pembuangan itu adalah suara anak kucing yang terjebak di dalamnya!

©Video Screenshot | Animalchannel

Wanita itu melihat sekeliling untuk melihat apakah dia bisa menemukan cara untuk mencapai anak kucing itu.

Tapi ketika tidak bisa mencapainya, ia sudah tahu harus berbuat apa.

Ia masuk ke dalam saluran pipa pembuangan itu sendiri daripada harus menunggu bantuan dari Pemadam Kebakaran atau Pusat Penyelamatan Hewan.

Seluruh penyelamatan itu direkam di video dan diunggah ke internet.

Rekaman itu menunjukkan bahwa dia memasukkan lututnya dan memasuki saluran pembuangan.

Dia menghilang di saluran pembuangan selama beberapa detik untuk menemukan anak kucing itu dan muncul lagi untuk menyerahkan anak kucing itu kepada temannya.

©Video Screenshot | Animalchannel

Video tersebut segera menjadi viral dan menarik perhatian Harmony Fund, sebuah organisasi penyelamat hewan internasional.

Organisasi tersebut memuji tindakan wanita tersebut di halaman Facebook mereka dan ingin mengucapkan terima kasih.

“Kami tidak tahu namanya. Kami tidak tahu di negara mana dia berada. Tapi kami tahu bahwa wanita muda itu adalah pahlawan, ” kata perwakilan dari Harmony Fund.

©Video Screenshot | Animalchannel
©Video Screenshot | Animalchannel

“Kadang-kadang sulit untuk melacak asal usul sepotong konten di dunia maya. Tapi hal itu tidak menghentikan kami untuk menghargai pahlawan tanpa tanda jasa di antara kita. Mungkin, ini mungkin, kisah ini akan kembali pada wanita tersebut dan jika itu yang terjadi, maka ia akan sangat senang saat membaca semua komentar dukungan yang ditinggalkan di halaman Facebook kami oleh para pembaca seperti Anda,“ tulis perwakilan itu menambahkan.

©Video Screenshot | Animalchannel

Organisasi ini bukan satu-satunya yang memuji wanita tersebut, karena banyak pengguna internet juga memujinya.

Salah satu netizen menulis, “Tepat ketika kau kehilangan keyakinan, ada seseorang sepertinya yang akan datang.”

“Sungguh berani! Kamu hebat! Saya pasti takut masuk ke tempat seperti itu karena mengidap klaustrofobia.”

©Video Screenshot | Animalchannel

Namun, ada juga yang lain yang berpikir bahwa wanita tersebut seharusnya meminta bantuan karena khawatir dia bisa terjebak di dalam saluran pembuangan.

Nah, wanita yang bijaksana ini sudah membuktikan dirinya. Tapi jika Anda menemukan situasi ini, apa yang akan Anda lakukan?

(lin/rp)

Share

Video Popular