- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Anjing Ini Duduk Sendiri di Luar Toko Target dan Tak Bergeming, Kemudian Orang-orang Membaca Tanda di Lehernya

Erabaru.net. Seekor golden retriever menarik perhatian banyak orang yang lewat saat ia duduk tenang dengan sebuah tanda di lehernya di depan pusat perbelanjaan Target yang sibuk.

Tanpa terikat pada tali, anjing yang disiplin ini menunggu dengan setia tuannya, sementara pembeli lain hanya bisa berharap anjing mereka sendiri begitu baik!

Anjing berusia 3 tahun ini, Jackson, membuat iri setiap pemilik anjing yang melihatnya, hanya sebulan setelah dia diselamatkan dari tempat penampungan oleh “Ayah” manusianya yang baru, Steve Moore.

Dia mendapat banyak perhatian saat duduk di luar toko Target di Altoona, Pennsylvania, AS, saat dia menunggu pemiliknya menyelesaikan belanjaanya.

[1]
(Foto : Youtube Screenshot | sumerhil)

Pembeli yang datang dan pergi pasti penasaran dengan anjing disiplin ini yang duduk dengan sangat tenang. Setelah membaca tanda di lehernya, tertulis di atas sepotong karton, itu lebih dari cukup untuk mengumpulkan kekaguman mereka. Tulisan di lehernya berbunyi:

“Ayah menyuruh saya menunggu di sini”.

“Saya menunggu”.

[2]
(Foto : Youtube Screenshot | sumerhil)
[3]
(Foto : Youtube Screenshot | sumerhil)

Bagi siapa pun yang melihat anjing yang begitu setia dan terlatih dengan baik (dan terlihat sangat imut dengan tanda itu juga!), akan kagum dan hanya sedikit yang tidak mau memberinya usapan di kepala dan memberikan beberapa kata pujian.

Seperti kata Steve kepada WTAJ, “Semua orang ingin membawanya pulang. Saya hanya merasa luar biasa karena empat minggu yang lalu, tidak ada yang menginginkannya. ”

[4]
(Foto : Youtube Screenshot | sumerhil)

Setiap hari, Steve telah melatih Jackson menggunakan makanan sebagai hadiah, dan salah satu trik yang dia pelajari adalah duduk diam dan mengabaikan gangguan.

Sekarang, kapan pun mereka berada di luar dan sekitar – terutama di tempat yang sibuk – itu akan seperti tempat latihan; Semakin banyak gangguan yang ada, semakin baik.

Steve akan bersembunyi dari pandangan dan menyaksikan reaksi Jackson, dan kemudian dia akan memberi penghargaan kepadanya.

[5]
(Foto : Youtube Screenshot | sumerhil)

Dengan banyak kesabaran dan usaha, sepertinya Jackson sekarang bisa duduk diam melalui apa saja yang lewat di sekelilingnya.(anggi/yant)

Sumber: ntd.tv