- Erabaru - http://www.erabaru.net -

Dua Sahabat Melakukan Perjalanan 2000 Mil untuk ‘Ambush Makeover’. Semua Tercengang Saat Penampilan Baru Mereka Terungkap

Erabaru.net. Gaya rambut baru seringkali bisa menjadi keajaiban. Tidak hanya mengubah penampilan tapi juga perasaan seseorang.

Dua sahabat baik berkumpul di New York untuk mengadu nasib memenangkan sebuah perubahan penampilan selebriti di acara Today Show.

Tebak apa yang terjadi? Mereka sangat beruntung.

Dua sahabat baik, Annie Berrett dan Aura Morrey adalah penggemar berat acara “Ambush Makeover” dalam Today Show, dan berangkat menuju kota New York agar mendapat kesempatan terpilih untuk perubahan penampilan.

Papan tanda yang mereka pegang, yang menggambarkan persahabatan mereka meski tinggal terpisah 2.000 mil, berhasil menarik perhatian tim Ambush Makeover.

[1]
YouTube Screenshot | TODAY.

“Tak ada yang lebih pantas untuk diubah selain sahabat baikku Annie,“ kata Morrey pada Jill Martin, salah satu anggota Style Squad, demikian menurut laporan Today.

Berret pun dibawa untuk perubahan penampilan, dengan memotong rambutnya beberapa inci membentuk potongan bob dengan poni menyamping.

Penata rambut selebriti Louis Licari juga menambahkan highlight keemasan di rambutnya.

[2]
YouTube Screenshot | TODAY.

Sebelum Berret diajak keluar untuk mengejutkan keluarganya, yang telah menunggu di studio, Martin memintanya memakai jumpsuit yang dipasangkan dengan kardigan.

Kemudian, penampilan barunya pun diungkap pada keluarga – yang tercengang seperti yang digambarkan dalam foto di bawah ini.

[3]
YouTube Screenshot | TODAY.

Brad, suaminya yang berusia 27 tahun, berkata, “Saya bertemu dengannya saat berusia 15, saya berusia 17 tahun, dan saya jatuh cinta pada saat pertama kali melihatnya.”

[4]
YouTube Screenshot | TODAY.

Saat Berrett menatap dirinya sendiri di cermin, air mata mengalir di pipinya. Melihat dia sebelum dan sesudah syuting di atas.

[5]
YouTube Screenshot | TODAY.

Kejutannya tidak berakhir di sana, karena sudah saatnya Morrey juga memamerkan hasil perubahan penampilannya sendiri.

[6]
YouTube Screenshot | TODAY.

Sebelum penampilan Morrey diubah, Berrett memberi tahu Martin, “Ketika kami bertemu, dia punya rambut merah terang yang pendek dan menggemaskan.”

Jadi, Licari mengecat rambut merah Morrey dengan menambahkan sedikit semburat tembaga.
Tim juga membentuk layer pada rambutnya dengan gaya sisi menyamping, yang menonjolkan mata biru cerah miliknya.

[7]
YouTube Screenshot | TODAY.

Saat Morrey berjalan keluar memakai baju dengan pundak terbuka dan celana jins model pembajak, semua orang tercengang. Morrey terus tersenyum sampai akhirnya ia melihat diri sendiri di cermin.

Kini perjalanan mereka ke New York menjadi perjalanan yang sangat berarti, dan selain itu kedua sahabat ini akan selalu berbagi kenangan indah hingga bertahun-tahun kemudian.