Erbaru.net. Ketika seorang ibu dari Brasil, hamil untuk anak keempatnya, perutnya sangat besar sehingga dia mengira mengandung anak kembar. Tapi ternyata itu adalah seorang bayi perempuan, yang berukuran “raksasa” yang memecahkan rekor untuk bayi baru lahir dengan ukuran terbesar, di rumah sakit itu.

Wanita tersebut melahirkan bayi yang beratnya mencapai 5,72 kg, hampir dua kali ukuran rata-rata bayi yang baru lahir.

(Foto: Video Screenshot | Cater TV)

Bayi perempuan tersebut, diberi nama Gabrielly, lahir di Rumah Sakit Universitas Cascavel di Parana di Brasil selatan, dia memecahkan rekor bayi terbesar yang lahir, selama 27 tahun rumah sakit itu berdiri.

Sebelumnya rekor itu dipegang oleh bayi seberat 5 kg. Dan bayi yang sekarang memegang rekor baru, bahkan hampir terlalu besar untuk bisa ditaruh di timbangan.

(Foto: Video Screenshot | Cater TV)

Ibunya, Maira Trevisan, 36 tahun, adalah seorang wanita pengusaha Brasil yang mengelola hotel bersama suaminya, Antonio. Dia berkata, “Perut saya tumbuh sangat cepat dan kami pikir saya sedang mengandung bayi kembar.”

(Foto: Video Screenshot | Cater TV)

Ketika Trevisan melakukan USG dua jam sebelum operasi caesar, dokter mengatakan kepadanya bahwa bayi itu lebih besar dari bayi-bayi yang pernah dia lihat sebelumnya.

Share

Video Popular