Erabaru.net. Kebanyakan anak tidak sabar menunggu hari Halloween, tapi tidak untuk kedua putri angkat ini. Hari besar ini selalu membawa kembali beberapa kenangan menyakitkan bagi kedua gadis itu sebagai akibat dari pengalaman traumatis masa lalu. Namun, Halloween sekali ini adalah cerita yang berbeda!

Pada tahun 2014, Amy Beth Gardner dari Cleveland, Tennessee, menyambut dua anak asuhnya, Bridgett ( 5 tahun) , dan Breonna ( 9 tahun), ke dalam keluarganya setelah dia dan suaminya berjuang dengan ketidaksuburan.

Pada musim gugur tahun itu, Gardner mendapati anak perempuan angkatnya membeku dalam ketakutan setiap kali dia menyebutkan Halloween.

Ketika dia bertanya kepada kedua saudari ini mengapa, jawaban mereka membuat darahnya “membeku”.

(Foto : Facebook | Arlyne VanHook)

Gardner berbagi di posting Facebook bahwa gadis-gadis itu mengatakan kepadanya “Bagaimana mereka pernah diberi permen untuk Halloween hanya agar orang dewasa mengambil permen itu dan memakannya di depan mereka.”

Ketika anak-anak ini mulai menangis, orang dewasa dengan kejam memaksa keduanya untuk makan bungkusan kosong dari selai cokelat.

Mempelajari cerita mereka, Gardner dengan hati-hati merencanakan untuk merayakan Halloween pertama Bridgett dan Breonna di rumah baru mereka.

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular