Erabaru.net. Seorang petugas patroli jalan raya menghentikan mobil yang melaju kencang, dan, saat melihat polisi sendirian, kedua tersangka menolak perintah petugas untuk keluar dari mobil.

Ketika petugas patroli itu akhirnya menjatuhkan satu tersangka ke tanah, seorang Samaria yang baik lewat dan tahu ada yang tidak beres

Setelah Polisi Patroli Jalan Raya Florida Lt. Greg Bueno menghentikan mobil yang melaju kencang, dia melihat pengemudi dan penumpangnya dengan cepat bertukar tempat. Polisi kemudian meminta mereka untuk keluar dari mobil, dan pada awalnya mereka menolak perintah tersebut.

(Foto : Getty Images | Westend61)

“Perhentian itu dilakukan karena mereka melaju dengan kecepatan yang berlebihan. Kendaraannya seharusnya hanya boleh melaju 100 mil per jam, “kata Bueno kepada Fox4.

(Foto : Video Screenshot | Fox 4)

Pengemudi tersebut berusia 19 tahun Richard Lazo-Torres dari Coral Gables, adalah tersangka yang telah memiliki surat izin mengemudinya ditangguhkan, jadi dia mengganti tempat duduk dengan penumpang berusia 24 tahun Issac Ruiz-Wilson dari Miami.

(Foto : Video Screenshot | Fox 4)

Mereka akhirnya turun dari mobil tapi kemudian menolak ditahan. Petugas patroli lalu bergumul dengan salah satu dari mereka yang akhirnya jatuh ke tanah.

Share

Video Popular