Erabaru.net. Wanita muda ini sangat terkejut oleh sebuah lamaran dari Elijah McDonald, seorang anak laki-laki berusia 7 tahun, yang meminta dia untuk menjadi “cincin berry”-nya. Apa yang dia tidak tahu pada saat itu adalah bahwa suatu skenario yang lebih besar lagi sedang disiapkan untuknya!

Caroline McSwain sedang mengunjungi rumah orangtuanya di North Carolina saat dia mendengar bel pintu berdering.

Ketika dia membuka pintu, dia terkejut dan senang melihat seorang anak laki-laki berusia 7 tahun yang sopan, dan memakai tuksedo serta dasi.

Anak itu adalah Elijah, Caroline telah dekat dengan Elijah sejak dia lahir, karena dia sering merawatnya ketika dia masih remaja.

(Foto foto: YouTube Screenshot | Inside Edition)

Caroline memuji anak itu dan berasumsi bahwa dia baru saja datang untuk menyapanya. Namun, Elijah datang dengan “agenda tersembunyi”, yang tidak diketahui oleh Caroline. Elijah bertanya pada Caroline apakah dia bersedia menjadi “cincin berry”-nya?

(Foto foto: YouTube Screenshot | Inside Edition)
(Foto foto: YouTube Screenshot | Inside Edition)

Caroline berpikir bahwa orangtuanya mungkin lupa memberitahu putranya ini, kalau dia telah merencanakan pernikahan pasti di masa depan dengan pacarnya, Alex.

Caroline berkata, “Pada saat itu, saya merasa sangat canggung, tapi Elijah terlihat sangat lucu, dan saya tidak dapat mengatakan “tidak” kepadanya!”

Share

Video Popular