Erabaru.net. Kebanyakan orang akan membayangkan bahwa anak-anak di dunia mendedikasikan dirinya, selain belajar, ya tentu untuk bermain, sepak bola, kelereng, sepeda, boneka, keledai di taman bermain sekolah, atau duduk-duduk setiap sore di depan layar sambil ditemani Playstation.

lafamiliadebroward

Yang benar adalah Anda bisa membayangkan mereka melakukan sesuatu, permainan, kesenangan.

Aktivitas gembira apapun kecuali mengangkat beban dan menumbuhkan setiap otot di tubuh mereka, seolah-olah mereka ingin bersaing dengan Hulk.

Nah, di sini kita memiliki 5 orang anak (4 anak, dan 1 remaja tepatnya), yang melakukan hal itu, menjadi anak-anak, dan remaja, terkuat di dunia (dilihat dari otot-otot mereka dan kemampuan mereka mengangkat beban)!

Maryana Naumova

irlswithmuscle

Maryana bersaing tanpa masalah dengan beberapa pria terkuat, karena dia sangat mampu mengangkat Ibu dan Ayahnya … pada saat bersamaan!

Dia adalah remaja wanita terkuat di dunia, dan angkat berat yang dia lakukan adalah dengan beban 150 kg, pada usia 16 tahun.

CJ Senter

exclusivomen

Banyak anak di dunia telah menderita obesitas, dan itu adalah kasus yang juga dialami CJ.

Namun, orang tuanya bertindak cepat dan mengarahkannya untuk berolahraga.

5 tahun kemudian, ketika CJ berusia 10 tahun, dia sudah menjadi bintang kebugaran sejati.

Menghasilkan video pertamanya untuk anak-anak yang ingin berlatih dan tetap bugar fisiknya.

Yang Jinlong

urbanviralmedia

Yang tinggal di Tiongkok dan baru berusia 7 tahun, tapi dia sangat kuat sehingga dia bisa dengan mudah mengangkat lebih dari 90 kg pada punggungnya.

Salah satu hobi favoritnya adalah menarik mobil dengan tali di bahunya.

Share

Video Popular