Erabaru.net. Keluarga ini kehilangan segalanya, termasuk anjing mereka, dalam api yang menelan rumah mereka beberapa bulan yang lalu.

Kehilangan hewan peliharaan adalah pengalaman yang agak traumatis bagi keempat anak itu.

Tapi suatu hari, orang tua mereka merencanakan kejutan besar untuk mereka.

Beberapa bulan setelah kematian tragis Flash, anjing keluarga mereka, ketiga anak itu duduk mengelilingi meja makan sepulang sekolah saat ayah mereka berjalan masuk ke ruangan itu.

Ketika anak-anak melihatnya memegang seekor anak anjing di pelukannya, mereka kehilangannya, sukacita dan kesedihan teratasi saat mereka melihat ayah mereka datang.

“Namanya Teddy,” kata ibu mereka, Ashley Sylvia, yang rupanya memegang kamera untuk menangkap momen berharga ini.

 

Facebook Video Screenshot | Love What Matters.

“Dia sangat lucu,” suara ayahnya bergema.

“Mari beri salam padanya,” Sylvia menambahkan.

Anak-anak diliputi emosi. Mereka menutupi wajah mereka dan mulai menangis.

Sesaat kemudian, salah satu dari anak-anak itu tenang kembali dan mulai membelai Teddy, sementara ayah terlihat menghibur anak lainnya yang masih menangis.

Sylvia berbagi video manis ini kepada keluarganya di halaman Facebook Love What Matters, sehingga banyak pengguna media sosial menangis.

Video tersebut telah menyentuh hati banyak orang sejak diunggah pada 11 November.

Facebook Video Screenshot | Love What Matters.

Kerugian keluarga itu bergaung dengan banyak netizen juga membagikan pengalaman serupa.

“Hit ini sangat dekat dengan rumah. Ketika saya berusia 9 tahun, kami kehilangan rumah kami yang dilalap api, dan kucing saya tidak dapat diselamatkan pada waktunya. Saya benar-benar merasakan emosi anak-anak ini, “tulis seorang pengguna Facebook.

Facebook Video Screenshot | Love What Matters.

Yang lain menambahkan, “Ini mengingatkan saya pada rasa sakit yang tajam, tajam dan mendalam yang saya rasakan, ketika kami harus menemukan rumah lain untuk anjing masa kecil saya. Sangat menyakitkan Aku merasakan rasa sakit anak–anak ini”

Facebook Video Screenshot | Love What Matters.

“Saya tahu bagaimana air mata kesakitan ini. Tapi saya senang Anda memiliki cukup keberanian untuk membuka hati Anda untuk anak anjing baru, ” komentar pengguna lain.

Facebook Video Screenshot | Love What Matters.

“Anak-anak ini memang mengalami gejolak emosional setelah kehilangan anjing kesayangan mereka. Tapi kami berharap mereka akan menemukan kekuatan untuk menyembuhkan hati mereka yang patah dengan penambahan teman berbulu ini. Semua yang terbaik untuk permulaan baru ini!”

Tonton video di bawah ini.

Dogs Are Love

"My family lost our house and everything we owned 8 months ago to a fire. Unfortunately, our dog Flash didn’t survive. After months of mourning we decided it was time to get another dog, so we surprised our 3 kids after school."#LoveWhatMattersA Love What Matters Original VideoSubmitted by Ashley Sylvia

Posted by Love What Matters on Friday, November 10, 2017

(hui/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular