Erabaru.net. Seorang bayi yang baru lahir ditinggalkan di ambang pintu sebuah kompleks apartemen dengan tali pusar yang masih menempel.

Sebuah keluarga menemukannya, menelepon polisi, dan bertanya-tanya apa yang terjadi padanya sejak saat itu. Tujuh belas tahun kemudian, penyiar berita setempat membantu mereka untuk mengetahui nasib bayi itu.

Pagi hari tanggal 12 November 1999, sama seperti pagi hari lain bagi Toni McNair. Ketika ia hendak berangkat kerja pada pukul 6 pagi, ia melihat buntelan kain di luar pintu depannya, di bawah tangga.

Awalnya ia mengira buntelan itu berisi anak kucing karena tangisan lemah yang ia dengar. Tapi kemudian ia takjub, isinya seorang bayi, baru lahir, dengan tali pusar yang masih melingkari tangannya.

(Foto : Video Screenshot | FOX8)
(Foto : Video Screenshot | FOX8)

Toni menjerit memanggil kedua putranya, Wille dan Ricky, dan mereka pun menghubungi polisi. Kemudian Toni menemani si bayi hingga ke ruang gawat darurat.

Media menulis artikel tentang bayi tersebut, yang dijuluki Bayi Doe. Bayi itu diasuh oleh keluarga yang baik saat berusia enam minggu.

Share

Video Popular