Ibu Hamil Lagi, Berharap akan Mendapatkan Seorang Putri, Tapi Dokter Menyarankan Pembedahan, Ada Apa?

177
Facebook | Chloe and Beans.

Erabaru.net. Ibu dari tiga anak laki-laki yang cantik ini ingin memiliki seorang putri dalam keluarganya.

Saat dia mengandung anak kembar tiga – dengan dua anak laki-laki dan seorang anak perempuan yang sangat lemah dan rapuh – ibu diminta untuk mengorbankan anak perempuannya itu untuk menyelamatkan anak laki-laki itu.

Dia menolak. Sekarang, dia memiliki lima anak laki-laki… dan seorang putri yang cantik.

Chloe Dunstan dan suaminya, Rohan, memiliki tiga anak laki-laki yang baik, tapi rindu untuk memiliki seorang putri untuk melengkapi keluarga mereka.

Mereka memutuskan untuk mencoba satu anak lagi dengan harapan memiliki seorang putri. Segera, Chloe menyampaikan kabar gembira kepada Rohan bahwa dia telah hamil.

Selama salah satu pemeriksaan rutin, pasangan tersebut mengetahui bahwa mereka tidak hanya memiliki satu, bukan dua, tapi tiga anak kumpulan sukacita baru.

Keduanya kaget dan gembira, pasangan ini mengetahui bahwa mereka akan diberkati dengan dua anak laki-laki baru dan, akhirnya … seorang putri!

Dalam persiapan yang penuh semangat untuk kedatangan tambahan keluarga baru mereka, pasangan tersebut, dan ketiga putra mereka, merancang dan merenovasi rumah mereka.

Namun, selama pemeriksaan 28 minggu Chloe, kedua orang tua ini menemukan sesuatu yang akan mengubah semua kegembiraan dan kesenangan mereka menjadi keprihatinan dan kekhawatiran serius.

Sampai saat itu, semua sepertinya berjalan dengan baik dengan kehamilan itu, tapi sekarang, dokter melaporkan bahwa ada masalah dengan salah satu bayi itu.

Facebook | Chloe and Beans.

Para dokter kemudian meminta orang tua diharapkan untuk membuat keputusan yang paling sulit yang harus dibuat oleh orang tua manapun.

Dari scans, para dokter melihat bahwa kedua anak laki-laki itu baik-baik saja.

 

Facebook | Chloe and Beans.

Janin perempuan, bagaimanapun, terbelakang sesuai dengan harapan perkembangan yang mereka dapatkan dari tahap kehamilan saat ini.

Situasinya sepertinya semakin memburuk minggu demi minggu.

Dokter Chloe menjelaskan bahwa putri mereka mungkin akan meninggal kecuali jika dia menjalani operasi.

Namun, prosedur semacam itu bisa membuat kedua anak laki-laki yang belum lahir berisiko, yang sebaliknya melakukannya dengan sangat baik!

Facebook | Chloe and Beans.

Chloe sulit mengambil keputusan, dia akan melakukan operasi dan memberi kesempatan pada putri kecil hidup, tetapi mempertaruhkan kesehatan ketiga bayi tersebut.