Erabaru.net. Setelah menjadi orangtua dari tiga anak laki-laki, si sulung yang berusia 6 tahun dan sepasang anak kembar berusia 2 tahun, pasangan Tolbert mengetahui kalau anggota keluarga mereka akan bertambah lagi. Tapi saat dokter memberitahu hasil USG, sang suami pun ‘pingsan’ – hasilnya sungguh di luar dugaan.

Nia dan Robert Tolbert dari Waldorf, Maryland, AS, memiliki putra pertama mereka, Shai (6 tahun) di tahun 2011. Empat tahun kemudian, Nia melahirkan dua bayi kembar laki-laki Riley dan Alexander pada tahun 2015.

Awalnya pasangan ini berpikir kalau keluarga mereka sudah lengkap. Tapi di bulan Agustus lalu, secara tidak terduga, Nia tahu kalau ia sedang mengandung lagi.

(Foto : Facebook | Nia Tolbert)

“Tapi saat itu kami terkejut,” kata Nia, 28 tahun menjelaskan pada PEOPLE. “Saya dan Robert selalu bercanda untuk punya keluarga besar, tapi kami tidak berencana untuk memiliki anak lagi setelah si kembar lahir.”

Kejutan untuk mereka semakin besar, saat Nia mengunjungi dokter. Hal yang disampaikan oleh dokter menjadi sebuah kejutan lain untuknya.

(Foto : Facebook | Nia Tolbert)

“Selama pemeriksaan USG rutin, petugasnya mulai mengisyaratkan kalau mungkin ada lebih dari satu bayi kembar,” katanya.

Share

Video Popular