Erabaru.net. Gadis ini menuntun 2 anjing yang malang di taman-tiba-tiba mereka merasa senang saat melihat pria yang sudah dikenal ini.

Seorang veteran Angkatan Udara yang kembali dari Afghanistan yang dilanda perang menanti untuk akhirnya menetap kembali ke kehidupan biasa lagi.

Namun, setelah sampai di rumah, gangguan stres pasca-trauma pada kehidupan nyata merosot.

Tapi cerita ini memiliki sentuhan positif setelah dia bertemu kembali dengan anjing kesayangannya, dan sekarang dia merasa “lengkap” lagi.

©YouTube screenshot | Animal Planet

Yosua kembali dari Afghanistan dan bersemangat untuk melanjutkan kehidupan normal lagi.

Dia memiliki dua ekor anjing, yang disebut Momma dan Panda, yang memberinya kesenangan dan kenyamanan yang sangat dibutuhkannya.

Tapi segera setelah Joshua kembali ke rumah, dia mulai menderita gangguan stres pasca trauma, atau PTSD.

Joshua menjelaskan, “Pergi ke zona perang dari kehidupan sipil dan kembali, Anda merasa benar-benar terisolasi. Anda akan merasa benar-benar sendirian. Anda akan merasa terputus dari segalanya. ”

©YouTube screenshot | Animal Planet

“Saya tidur di dalam lemari sebelumnya, karena kecil. Yang hanya memiliki pintu kecil di atasnya, dan itu membuat saya merasa aman, “kenang Yosua.

PTSD telah memukulnya dengan keras, “itu buruk,” akunya. Saat itulah Joshua merasa perlu untuk meninggalkan Louisiana dan pindah ke California. Sementara dia sendiri bisa pindah, tetapi anjingnya, Momma dan Panda, tidak bisa pergi bersamanya.

Dua bulan setelah Yosua pindah ke pantai barat, ia masih merasa hidupnya tidak lengkap tanpa anjing kesayangannya.

“Setiap hari saya terbangun tanpa mereka meringkuk di bawah selimut saya adalah hari yang aneh, setiap hari saya tidak bisa berjalan dengan anjing saya adalah hari yang salah,” katanya.

©YouTube screenshot | Animal Planet

Apalagi, Joshua kembali menderita PTSD. Dia mengalami mimpi buruk dan perasaan terisolasi yang intens.

Dia merindukan hewan peliharaannya dan membutuhkan mereka, tapi dia punya masalah-dia tidak tahu bagaimana dia akan mengangkut mereka dari Louisiana ke California.

Saat itulah Mariah dari Pitbulls dan Parolees kebetulan mendengar tentang kisah sedih tersebut.

©YouTube screenshot | Animal Planet

Setelah berdiskusi dengan Joshua, dia mengatur agar kedua ekor anjing itu diangkut ke kotanya , dan diorganisir untuk menemuinya di sebuah taman di luar kota.

Panda dan Momma menjadi kurus karena dipisahkan dari tuannya yang tercinta, karena mereka rupanya kehilangan nafsu makannya setelah dia pergi.

©YouTube screenshot | Animal Planet

Tapi pada hari istimewa itu, kedua anjing itu mengenali Yosua dengan segera. Mereka memeluk dengan mesra, menciumnya, dan menjilatnya seperti mengatakan, “Akhirnya, bisa bersama lagi.”

©YouTube screenshot | Animal Planet

“Saya senang sekali mereka kembali. Saya merasa lengkap, “kata Joshua.

“Saya merasa seperti manusia lagi.”

©YouTube screenshot | Animal Planet

Kami berharap Yosua dapat mengambil langkahnya dalam hidupnya. Paling tidak ada satu hal yang pasti: Dia pasti akan memiliki banyak hari “benar” lagi, karena dia sekarang bisa membawa anjingnya berjalan-jalan dengan gembira.

Saksikan reuni di sini.

(hui/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular