Erabaru.net. Sebagian besar dari kita biasanya akan menemukan sampah di tanah saat berjalan-jalan.

Bagi seorang pria di Meksiko, itu berbeda, dia melihat bayi yang ditinggalkan di tanah, yang kemudian akan mengubah hidupnya sejak saat itu.

Raul Marin Ceja sedang berjalan-jalan saat melihat seikat kain putih di tanah dekat sebuah kanal, kata media lokal melaporkan pada tahun 2015.

Dia memutuskan untuk membuka kain itu sambil memfilmkan prosesnya. Yang mengejutkan, ternyata di dalamnya ada seorang bayi perempuan yang baru lahir dengan tali pusar masih menempel, sedang terbaring dibalik selimut.

© YouTube Screenshot | nayaritenlinea.mx
© YouTube Screenshot | nayaritenlinea.mx

Melihat bayi itu, Ceja dengan cepat menghubungi layanan darurat untuk meminta bantuan dan mengirimnya ke Rumah Sakit Umum Zapopan untuk dirawat.

© YouTube Screenshot | Milenio Jalisco

Namun, tidak ada yang bisa menemukan informasi tentang orang tua bayi tersebut.

Ceja merasa bahwa ini bukanlah suatu kebetulan, dia menemukan seorang anak yang ditinggalkan pada hari itu pasti karena suatu alasan.

© YouTube Screenshot | Milenio Jalisco

Dengan dukungan keluarganya, dia memulai proses adopsi, dan sebuah kehidupan baru menantikan gadis kecil yang memiliki awal yang mengerikan dalam hidup.

© YouTube Screenshot | Milenio Jalisco

Memang, ketika seseorang kebetulan menemukan kehidupan tak berdosa, seperti bayi mungil ini, seringkali itu bukan kebetulan belaka.

Sungguh menggembirakan untuk mengetahui ada orang seperti Ceja di dunia ini, yang memberi kesempatan kepada si kecil satu ini, untuk hidup.

Saksikan bagaimana Ceja menemukan bayi perempuan tersebut di bawah ini.

(anggi/rp)

Share

Video Popular