Erabaru.net. Perkawinan adalah tentang berbagi kebaikan, dan keburukan.

Sepertinya tidak ada yang mengerti hal ini dengan lebih baik daripada pengantin pria berusia 33 tahun ini, dan juga mempelai wanitanya, di pesta pernikahan khusus di South Carolina.

Hari pernikahan memang merupakan hari terbesar bagi pengantin wanita manapun, dan Jaclyn Summers berusaha untuk menjadikannya sebuah upacara yang sempurna.

Tapi sedikit yang dia tahu bahwa keadaan akan semakin memburuk!

Jaclyn Summers yang berusia dua puluh delapan tahun berada di rumahnya di South Carolina.

Dia sudah hampir mengalami gangguan saraf untuk merencanakan rincian terakhir pernikahannya sepuluh hari lagi saat dia mendengar anjingnya bertengkar di lantai bawah.

Bergegas turun, dia tersandung dan terjatuh dari tangga. Dia berakhir dengan pergelangan tangan yang patah dan beberapa kerusakan saraf.

Tiba-tiba, dia melihat hari pernikahan impiannya hancur berkeping-keping.

“Saya tidak pernah mematahkan tulang yang manapun dalam hidup saya, dan ini terjadi sekarang!”

© Facebook | Jaclyn Summers
Photo Credit: Youtube Screenshot | Inside Edition

Untuk mendukung calon istrinya, Jonathan mencoba menghiburnya, tapi dia juga menyadari bahwa jauh di lubuk hatinya, dia merasa hancur dan tidak ada yang akan membuatnya merasa lebih baik.

Mencium keningnya dan menepuk-nepuk tangannya yang tertutup, Jonathan punya ide.

Hari besar itupun tiba. Pengantin wanita dengan pergelangan tangan yang di gips, bersama pengantin laki-lakinya menukar sumpah mereka di Charleston di Magnolia Plantation, dan kemudian fotografer itu mulai memotret pengantin wanita itu dalam gaun pengantinnya yang indah.

Inilah isyarat bagi Yonatan untuk melaksanakan rencananya.

Photo Credit: Youtube Screenshot | Inside Edition

Jonathan sudah menyuruh semua tamu untuk memakai perban di pergelangan tangannya dan datang dengan tangan yang dibalut perban itu ke pesta tersebut.

Dia berkoordinasi dengan fotografer pernikahan dan para tamu dua hari sebelum pernikahan untuk menciptakan saat bahagia tanpa cela bagi mempelai wanita.

Jaclyn tidak tahu apa yang akan terjadi.

Jaclyn bergabung dengan suaminya di pesta pernikahan bersama para tamu.

Fotografer tersebut memberi isyarat kepada pengantin wanita untuk mengangkat pergelangan tangannya untuk foto pernikahan.

Saat dia mengangkat tangannya dengan lemah, dia mendengar Jonathan berkata, “Saya pikir saya memakainya dengan lebih baik.”

Photo Credit: Youtube Screenshot | Inside Edition

Ketika dia menoleh, dia terkejut melihat Jonathan memiliki perban di tangannya juga.

Share

Video Popular