Erabaru.net. Sepasang lelaki dan wanita muda ini dilahirkan di hari dan di rumah sakit yang sama, dan 27 tahun kemudian akhirnya mereka menikah.

YouTube Screenshot | Inside Edition.

Keduanya sekarang merasa telah ditakdirkan untuk bersama. Peristiwa langka ini takkan mungkin terjadi tanpa alasan, bukan?

YouTube Screenshot | Inside Edition.

Kisah ini berawal pada tanggal 28 April 1990 di rumah sakit Morton, Massachussets, ketika Jessica Gomes dan Aaron Bairos lahir. Nenek Jessica menyimpan potongan koran di hari keduanya lahir, yang berisi informasi bahwa saat itu hanya merekalah bayi yang lahir di hari itu.

YouTube Screenshot | Inside Edition.
YouTube Screenshot | Inside Edition.

Meskipun kebetulan yang sama itu sepertinya telah berakhir saat mereka masuk di sekolah yang berbeda, takdir yang menentukan keduanya untuk kembali bertemu di tahun 2007 karena teman-teman mereka terus mendesak mereka berdua untuk saling bertemu.

Tak lama kemudian, mereka berpacaran, dan merasa cocok satu sama lain.

Tidak lama setelah itu mereka menemukan kenyataan kalau keduanya dilahirkan persis di hari dan rumah sakit yang sama.

YouTube Screenshot | Inside Edition.

Menariknya, tadinya Jessica tidak percaya pada Aaron saat suaminya mengatakan kalau mereka punya tanggal lahir yang sama.

“Awalnya saya tidak percaya ketika ia memberitahu kalau ia lahir di tanggal yang sama. Itu tidak mungkin. Saya pikir ia hanya sedang menarik perhatian dan mencuri hatiku,” kata Jessica pada PEOPLE.

Jessica akhirnya yakin ketika mereka saling bertukar akte kelahiran ketika mengikuti sekolah mengemudi.

Share

Video Popular