Erabaru.net. Anak-anak sering suka bermain petak umpet-terutama di rumah dengan banyak ruangan.

Rumah keluarga tua yang indah ini memiliki ruang bawah tanah dengan sebuah rahasia.

Tidak ada yang tahu tentang hal itu sampai bertahun-tahun kemudian ketika sebuah lubang di lantai dibuka untuk diperbaiki, yang mana kemudian mengungkapkan apa yang akan menjadi harta nasional.

Alexandra Poulos dibesarkan di Lansdowne, Pennsylvania, di mana dia memiliki masa kecil yang normal dan bahagia tumbuh di rumah orang tuanya.

Pada usia 43 tahun, dia baru mengetahui sesuatu yang aneh tentang rumahnya – sangat luar biasa rasanya seperti sesuatu yang keluar dari sebuah film kuno.

YouTube Screenshot | ABC News.

Alexandra mengatakan bahwa saat dia masih muda, dia bermimpi tentang kamar di rumahnya yang tidak terlihat.

Dia bilang dia selalu memiliki perasaan luar biasa bahwa rumahnya unik dan “berbeda.”

Ketika Ibunya meninggal dunia, Alexandra merasa perlu kembali ke rumah tempat dia tumbuh.

Meskipun dia mencintai rumah masa kecilnya dan menghargai semua kenangan indah yang dia dapatkan sambil tumbuh dewasa, dia tidak dapat membiarkan dirinya tinggal di sana.

Dan dia juga tidak ingin menjual properti itu, jadi dia memutuskan untuk menyewakannya ke kerabatnya, sambil sesekali berkunjung untuk merawat secara umum.

YouTube Screenshot | ABC News.

Ruang bawah tanah rumah itu sangat membutuhkan perbaikan, jadi Alexandra mengontrak pekerja untuk memperbaiki ruangan itu.

Dia memiliki perasaan luar biasa bahwa ada lebih banyak ruang bawah tanah daripada yang terlihat dan meminta para pekerja untuk menggali lebih dalam untuk membuat fondasi.

Setelah berhari-hari menggali, para pekerja menerobos ke dalam terowongan yang dalam. Semakin mereka menggali, semakin penasaran jadinya.

Akhirnya, jelas sekali bagi semua orang bahwa rumah Alexandra dulu adalah bagian dari rel kereta bawah tanah!

Penyewa juga menyatakan bahwa mereka merasa rumah itu memiliki “kehadiran spiritual.”

YouTube Screenshot | ABC News.
YouTube Screenshot | ABC News.

Jadi, ceritanya benar, dan naluri masa kecilnya tidak keliru. Keluarga Alexandra diberi tahu tentang rumah mereka, bagaimana dulu platform kereta api bawah tanah, yang biasanya diam-diam membawa budak menuju kebebasan, namun tidak ada yang benar-benar percaya bahwa hal itu benar sampai saat sekarang ini.

Share

Video Popular