Wow! Pelayan dengan Rambut Panjang yang “Tak Terkendali” Ini Mendapat ‘Makeover’ yang Luar Biasa, Pacarnya pun Terdiam Saat Melihatnya

159
rambut panjang

Erabaru.net. “Rachael Ray Show” menampilkan makeover yang luar biasa, tapi yang satu ini mungkin bisa dikatakan adalah yang paling memuaskan, karena bisa jadi Anda belum pernah melihat pria berdandan dengan rambut seperti ini!

Penampilan baru pria ini membuat pacarnya tercengang. Bagaimana teman yang menakjubkan ini berubah dari “aneh” menjadi gagah? Mari kita lihat, Anda akan terpesona juga!

Di masa sekarang, gaya rambut panjang sangat cocok untuk para pria, namun untuk Joe, seorang pelayan dari New York, rambutnya yang panjang justru membuatnya terlihat lepas kendali.

Untungnya, pakar gaya Rachael Ray, Kyan Douglas, saat itu sedang berada di New York untuk mencari sayap ayam, dan kebetulan dia berada di seberang restoran tempat Joe bekerja.

Sejak awal melihatnya, Kyan berkata, “Saya akan memotong rambut itu, dan Anda akan datang ke Rachael Ray Show,” dan apa yangt dia lihat di hari itu sudah cukup untuk meyakinkannya.

(Foto : YouTube Screenshot | Rachael Ray Show)

Joe si pelayan telah menumbuhkan rambutnya selama enam tahun, sebagai tindakan kecil pemberontakan melawan orangtuanya, saat dia mendengar orangtuanya mengatakan bahwa mereka tidak menyukai pria berambut panjang.