Erabaru.net. Ana White dan suaminya Jacob tumbuh besar di Alaska, dan saat mereka membangun rumah pertama mereka bersama, itu adalah suatu kebutuhan.

Ana mulai merancang dan merencanakan struktur yang sederhana, dan Jacob, orang yang sangat mementingkan kegunaan segala sesuatu, mulai membangun rumah.

YouTube Screenshot | Ana White.
YouTube Screenshot | Ana White.

Kemudian Ana mulai memotong papan saat dia berada di atap, dan semakin sering dia bekerja, semakin dia mulai merasa nyaman dengan peralatan listriknya.

Saat ini, pasangan ini merancang dan membangun rumah dari banyak jenis kreatif, termasuk konsep rumah terbuka yang dibangun di atas trailer berukuran 200 kaki persegi.

YouTube Screenshot | Ana White.
YouTube Screenshot | Ana White.

Ruang tamunya sangat luas, karena hampir semua perabotannya multi guna dan bisa dilipat, dan ruang penyimpanannya tertutup rapi.

Karena itu Alaska, semua pipa harus ada di dalam rumah (agar tidak membeku), jadi pipa-pipa itu tersimpan di bawah lantai dapur yang bisa diangkat.

Laci penyimpanan terselip di bawah dan mudah dijangkau, sehingga rumah itu tidak hanya terlihat bagus – namun juga bisa ditinggali sepenuhnya.

Dan itu benar-benar terlihat bagus!

Share

Video Popular