Anda akan menghadapi perlawanan dari orang-orang di sekitarmu saat Anda mulai mengubah kebiasaan lama, tapi itu tak masalah. Nikmati saja. Lihatlah ekspresi menarik di wajah mereka dan itu adalah ekspresi tidak percaya… Balas tatapan mereka dengan berani.

Bersiaplah untuk menghadapi konsekuensi memiliki keberanian untuk melakukan hal yang benar untuk diri sendiri. Hilangkan ketakutan tak bisa mendapat pekerjaan dari pikiran jika akhirnya atasan memutuskan untuk memecat Anda. Mungkin itu artinya sudah waktunya Anda melakukan hal lain untuk mencari nafkah.

Bersiaplah untuk melepaskan semua hal penting dalam hidupmu jika orang tersebut tetap menolak memperlakukanmu dengan cara yang baru, lebih hormat dan lebih menyayangi.

Buatlah dirimu merasa nyaman walaupun sendiri untuk saat ini. Buat dirimu merasa nyaman dengan… DIRIMU SENDIRI. Kenali dirimu lebih baik. Temukan sesuatu yang paling Anda butuhkan dan inginkan, dan jangan berhenti untuk melakukannya!

Pikirkan diri sendiri. Anda telah disalahkan berkali-kali sebelumnya, jadi ini saatnya Anda menunjukkan pada yang lain (dan dirimu sendiri) Betapa Anda bisa menjadi seseorang yang benar-benar memikirkan diri sendiri! Tunjukkan pada mereka Anda serius…

Tinggalkan rasa bersalah. Lepaskan. Seluruhnya. Ini saatnya untuk melepaskan.

Jadikan dirimu nomor satu. Yakinlah. Spontan. Belajarlah menjadi dirimu sendiri dalam setiap situasi dan saat berada di sekitar orang lain. Inilah cara Anda mulai mencintai diri sendiri…(iin/yant)

Sumber: whydontyoutrythis.com

Share

Video Popular