Erabaru.net. Kamar ini adalah kamar impian bagi setiap mahasiswa baru. Dua teman sekamar di Universitas Texas State membuat perubahan terakhir, mengubah kamar mereka menjadi sebuah kamar yang nyaman, chic dan terlihat seperti keluar dari katalog perabotan.

Transformasi ini begitu drastis. Awalnya, kamar itu terlihat seperti ini.

©Facebook | Sheila Robertson Ybarra

Tapi setelah bekerja keras selama 10 jam, keduanya berhasil mempercantik kamar menjemukan mereka.

Saatnya menemui kedua teman sekamar itu. Skylar Bantz (right) dan Adeline Vela (center)
Ibu Bantz, Sheila Robetson Ybarra, membantu men-design dan memposting foto-foto sebelum dan sesudah transformasi ruangan ke Facebook.

Postingan ini telah mendapat banyak tanda ‘like’ dan komentar, bahkan diliput oleh media.

Pertama-tama, bagian terberat dalam proses ini adalah berbelanja. Bahkan Bantz membuat sebuah video mengenai pembeliannya.

Masalah saat pindah biasanya adalah setiap mahasiswa pasti mengalami kesulitan memindahkan semua barangnya ke dalam tempat yang mungil.

©Facebook | Sheila Robertson Ybarra

Tim ini menempelkan walpaper yang bisa dilepas dengan design bata ekspose, menggunakan lampu berwarna hangat, dan menghiasi lemari mereka.

Ini foto sebelum dan sesudah transformasi sebagai perbandingan.

©Facebook | Sheila Robertson Ybarra
©Facebook | Sheila Robertson Ybarra

Mereka juga memasang tempat tidur tingkat, yang membuat duo gadis ini memiliki tempat ekstra untuk meletakkan TV, kulkas kecil, mesin kopi dan beberapa lemari laci.

©Facebook | Sheila Robertson Ybarra

Sentuhan akhir adalah yang terpenting. Karpet, gorden, dan tempat tidur melengkapi sisa dekorasi untuk memberi kesan ruangan yang luas dan lapang.

©Facebook | Sheila Robertson Ybarra

Orang memuji perubahan yang luar biasa ini, dan beberapa diantaranya mendorong Ybarra untuk memulai acara televisinya sendiri dan bertanya tempat membeli isi dekorasi kamar asrama itu. (lin/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular