Erabaru.net. Meskipun pengurus rumah tangga ini ditugaskan di rumah seorang “klien”, baginya hari ini hanyalah hari kerja seperti biasanya. Namun, ternyata, hari ini bukan hari seperti biasa lagi.

Setelah melangkah masuk untuk membersihkan rumah, klien mengatakan kepadanya bahwa rumah itu telah dibersihkan – walau tampaknya tidak bersih.

Jadi, klien mengantarnya untuk menguji kualitas makanan lobster seharga 500 dollar, lalu enam jenis makanan lainnya lagi setelah itu … ada sesuatu yang terjadi!

(Foto : YouTube Screenshot | Break)

Ketika Cara Simmons, ibu tunggal tiga anak dari Cleveland, Ohio, AS, tiba di rumah kliennya yang bernama Madeline Blue, seorang wanita yang menyambutnya mengaku telah membersihkan rumah itu.

Tapi, dia mengungkapkan betapa senangnya dia karena Simmons ada di sana, karena dia sedang mempersiapkan “pesta besar” untuk atasannya malam itu, dan masih banyak yang harus dikerjakan olehnya.

(Foto : YouTube Screenshot | Break)

Kemudian klien itu memperkenalkan Simmons ke koki eksekutif Manny Slomovits di dapur, dan meminta Simmons untuk membantu mencicipi makanan.

Share

Video Popular