Erabaru.net. Saat seorang pria tua di Mississippi sedang kesulitan menghitung uang koinnya di meja kasir Walmart, sepasang tangan membantunya.

Hal ini telah mengubah segalanya dan mungkin menjadi hari yang menyenangkan untuk pria tua itu.

Pada 10 November lalu, Spring Herbison Bowlin tengah berdiri dalam antrian di belakang seorang pelanggan pria tua di Walmart Clarksdale, ketika pria itu menatapnya penuh permintaan maaf sebelum mengambil uang recehan dari sakunya.

Bowlin menyadari kalau pria itu mulai kebingungan saat tahu ia salah menghitung uangnya, dan ia bergumam, “Saya benar-benar minta maaf,” pada Bowlin.

©Getty Images | Bloomberg

Ketika melihat tangan pria tua yang gemetar dan mendengar suaranya yang bergetar, seorang kasir Walmart baik hati tahu apa yang harus ia lakukan.

Wanita yang berdiri tepat di antrian berikut menyaksikan kebaikan yang ditunjukkan di Walmart dan terinspirasi untuk berbagi cerita ini pada semua orang di halaman Facebooknya.

Wanita itu menulis, “Kasir yang cantik itu meraih tangan pria tua itu dan mencampakkan semua uang receh itu di atas meja konter lalu berkata, ‘Tidak masalah, sayang. Kita akan menghitungnya bersama.”

©Getty Images | Christopher Furlong

Namun, pria tua itu tetap meminta maaf pada Bowlin dan kasir itu, walaupun mereka meyakinkan pada mereka kalau semuanya baik-baik saja.

Setelah transaksinya selesai, dan pria itu berlalu. Saat itulah tiba giliran Bowlin untuk membayar, ia mengatakan pada kasir itu, “Terima kasih telah begitu sabar padanya.”

Spring Herbison Bowlin and family member. (©Facebook | Adam Herbison)

Kasir itu, yang kemudian diketahui bernama Tracy Conner, menganggukkan kepalanya dan berkata, “Tidak perlu berterima kasih padaku, Say. Apa yang salah di dunia ini adalah saat kita lupa untuk menyayangi yang lain.”

Sebuah jawaban menyentuh dari Bowlin. Ia berkata, “Aku ingin menjadi seperti dirinya.”

©Facebook | Spring Herbison Bowlin

Bowlin mengatakan pada Today Food, “Saya tersentuh dengan tindakannya. Sederhana, kebaikan yang murni adalah kecantikan yang sesungguhnya.”

Ketika Manajer Conner, Patrick Hooks, mendengar perbuatan baik yang dilakukan Conner, ia mengatakan: “Itu bukan hal yang mengejutkan bagi kami.

Tracy selalu seperti itu pada setiap orang. Saat saya pindah ke sini, dia segera membantu saya untuk beradaptasi dengan area ini.

Ia selalu memikirkan orang lain, baik para pelanggan maupun rekan-rekan kerjanya. Kami bangga memiliki rekan kerja seperti dirinya di dalam tim.”

©Facebook | Spring Herbison Bowlin

Postingan Bowlin segera menjadi hits di Facebook, dan banyak pengguna media sosial ini memuji Conner atas tindakan baiknya.

Salah seorang menulis, “Hal ini membuat saya senang bahwa masih ada orang-orang baik di sekitar kita. Ia pantas mendapat penghargaan, inilah hal yang kusebut dengan pelayanan pelanggan yang menakjubkan.”

“Kami membutuhkan lebih banyak orang seperti kasir itu yang memilih untuk membantu menghitung uang receh, yang membingungkan para orangtua. Kadang-kadang hanya kasir-kasir ini yang ditemui oleh para orangtua ini setiap hari dan kisah ini sungguh menghangatkan hatiku. Dia benar-benar orang yang hebat,” komentar yang lain.

©Facebook | Spring Herbison Bowlin

Setelah melihat reaksi orang-orang terhadap postingannya, ia menulis, “Ini menunjukkan betapa banyak orang yang benar-benar ingin melihat, membaca dan mendengar tentang hal-hal baik yang positif!” (lin/rp)

www.ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular