Erabaru.net. Seorang remaja Philadelphia tidak tahu bahwa ada kejutan khusus yang dialaminya saat dia menghadiri tarian ayah-anak sekolah menengahnya. Perhatikan reaksi gadis remaja itu saat dia melihat “seseorang spesial” memasuki ruang dansa!

Jasmine Vega, 14, dari Pennsylvania, adalah siswa baru di Archbishop John Carroll High School. Sekolahnya sedang menyelenggarakan tarian ayah-anak tahunan, namun tampaknya tidak mungkin bagi ayahnya, seorang Ankatan Darat AS Wally Vega, yang ditempatkan di Texas, untuk hadir.

Jadi, Jasmine mengajak pamannya sebagai gantinya. Sedikit yang dia tahu ibunya telah merencanakan untuk merancang sedikit kejutan untuk Jasmine, dengan bantuan staf sekolah.

(Foto : Youtube Screenshot | Patriot News Live)

Pada malam itu, Jasmine diminta untuk memimpin sebuah doa bersama Pendeta Mike Speziale dihadapan para hadirin, seperti dilansir dari Philadelphia Inquirer.

Setelah berdoa, Speziale bertanya apakah ada orang di ruangan itu yang memiliki anggota keluarga di militer. Jasmine dengan bangga mengangkat tangannya.

(Foto : Youtube Screenshot | Patriot News Live)

Setelah itu, Speziale meminta semua orang untuk berdoa bagi ayah Jasmine dan semua yang bertugas di militer.

Share

Video Popular