Erabaru.net. Pilih salah satu kombinasi warna yang kamu suka dan ketahuilah kepribadianmu. Ini hanya sebuah sekedar uji yang menyenangkan, tapi mungkin kamu akan terkejut ketika warna yang kamu pilih mulai menggambarkan kepribadianmu dengan baik!

Menurut pendapat para psikolog, alam bawah sadar kita memiliki pengaruh yang besar dalam diri kita, termasuk kesukaan kita, ketidaksukaan kita dan bahkan warna-warna yang kita sukai.

Di sini, kami menyiapkan beberapa kombinasi warna untuk mengukur ciri-ciri kepribadian yang sesuai. Lihat sejauh mana keakuratan contoh-contoh kombinasi warna itu dalam menggambarkan kepribadianmu.

1. Biru muda dan ungu

Ungu memberi kesan suatu kebutuhan untuk menciptakan emosi yang nyaman dan kesempurnaan semua hal dalam hidup. Yang paling terpenting, secara spiritual. Ia juga peka, penyayang dan suka membantu orang lain.

Biru muda berarti ingin menunjukkan kebijaksanaan dan kreatifitas. Selalu menempatkan penilaian atas penampilan dan menjadi sosok yang unik, serta ingin dihargai karena menciptakan sesuatu yang luar biasa. Selain itu, warna ini mencerminkan kreatifitas dan ketenangan.

2. Kuning dan putih

Putih berarti menghargai kesederhanaan dalam hidup dan mandiri serta percaya diri. Bisa melihat jauh ke depan dan optimis, memiliki kontrol diri yang baik dan tidak impulsif.

Kuning berarti orang yang ceria dan menyenangkan. Kreatif tapi, pada saat yang sama, memperbaiki diri sendiri dan orang lain. Impulsif dan cenderung terburu-buru dari satu kegiatan ke aktivitas lainnya. Juga memiliki kebutuhan mendalam untuk mengekspresikan diri.

Share

Video Popular