Erabaru.net. Salah satu pasangan menakjubkan di era enampuluhan ini telah memelihara cinta mereka begitu indah melalui tindakan yang mengesankan. Sang suami mengukir cinta untuk istrinya yang telah tiada dengan menjaga cinta tersebut agar tetap hidup dan terus tumbuh.

Janet dan Winston Howe saling jatuh cinta dan menikah di tahun 1962. Sebagai anak muda era enampuluhan, keduanya baik hati dan pencinta damai, serta dikenal sebagai pasangan yang saling peduli dan bahagia.

Pernikahan mereka stabil dan keduanya menjalani kehidupan yang harmonis bersama teman-teman dan tetangga mereka.

Sayangnya, Janet kemudian meninggal karena serangan jantung. Kematian Janet di tahun 1995 itu menjadi pukulan dahsyat bagi Winston. Setelah 33 tahun menikah, ia masih sangat mencintai pasangan hidup dan istrinya yang cantik itu.

(Foto : Facebook | Joe Crawford)

Sebagai tanda cintanya pada Janet, dan untuk menjaga agar cinta mereka selalu hidup dan berkembang. Winston menanam 6000 pohon ek yang mengagumkan di sebuah tanah pertanian yang terletak di Southwest England (Inggris Barat Daya).

Winston juga merahasiakan tindakannya. Dia tidak memberitahu siapa pun saat menanamnya.

Suatu hari yang indah di tahun 2012, 17 tahun kemudian, Andy Collett pergi mengendarai balon udara. Saat dia melayang di atas puncak pohon hutan di Inggris Barat Daya, dia melihat ke bawah dan melihat sesuatu yang benar-benar menakjubkan dan luar biasa.

Dia melihat sebuah padang rumput berbentuk hati yang terletak tepat di antara ribuan pohon ek.

Share

Video Popular