Erabaru.net. Ulang tahun ke-60 seseorang merupakan tonggak penting dalam hidup.

Jadi, pada ulang tahun ke 60 pria ini, anak tirinya telah merencanakan sesuatu kejutan yang sangat menyenangkan sehingga membuatnya dipenuhi oleh emosi.

Pada Oktober lalu, ketika Dave Skaggs merayakan ulang tahunnya ke-60, salah satu anak tirinya, Joel Glenn, 40, mengejutkannya dengan hadiah yang sangat istimewa.

Joel, anak bungsu dari lima bersaudara, telah memandang Dave sebagai model pahlawannya sejak Dave masuk ke dalam hidupnya saat ia berusia 10 tahun.

©Facebook Video Screenshot | Lovewhatreallymatters

Joel dan istrinya, Sommer Anne, telah berpikir untuk meminta Dave untuk mengadopsi Joel sejak mendengar tentang adopsi orang dewasa.

Sementara dia telah menjadi anak tiri Dave selama 30 tahun, dia pikir sudah waktunya membuatnya resmi, dan menjadi anaknya.

“Kami tidak mengetahui hal tersebut sampai sekitar satu tahun yang lalu,” Sommer mengatakan kepada 1010 WINS.

“Kemudian, pada bulan Agustus kami berbicara dengan ibu Joel, Pamela Skaggs, dan memutuskan bahwa ini adalah hadiah yang menyenangkan dan istimewa untuk diberikan kepadanya untuk ulang tahun ke-60 yang akan datang pada bulan Oktober.”

Sommer menjelaskan bahwa Dave telah “memikul banyak tanggung jawab” setelah menikahi ibu Yoel.

“Anak-anak tidak memiliki masa kecil yang mudah, dan Dave melangkah ke piring pada waktu yang tepat. Saat dia masih remaja, Joel bukan yang terbaik terhadap Dave. Dia memberinya waktu yang sangat sulit, “katanya.

©Facebook Video Screenshot | Lovewhatreallymatters

Seiring berjalannya waktu, Joel mulai mengubah pendapatnya tentang Dave.

“Selama bertahun-tahun, cinta dan rasa hormat Joel terhadap Dave terus berkembang,” kata Sommer.

Jadi, pada ulang tahun ke-60 Dave, Joel pertama kali membacakannya kartu yang menyentuh hati, dan Dave mendengarkannya dalam keadaan hening.

Kartu itu berbunyi: “Anda telah menjadi ayah, bapak, papa , pria terbaik, sahabat terbaik saya selama 30 tahun sekarang. Anda masuk ke dalam hidup saya saat saya sangat membutuhkan ayah. Dengan pengajaran dan teladan Anda, Anda telah menunjukkan kepada saya betapa hebatnya seorang pria sejati. Dengan mencintai ibu saya, Anda telah mengajari saya bagaimana mencintai istri saya. Dengan mengorbankan dan berdiri di sampingku tidak peduli apa yang dilemparkan hidup pada kita, Anda menunjukkan kepada saya bagaimana menjadi seorang ayah bagi anak-anak saya sendiri. Saya memiliki kenangan indah tentang Anda selama bertahun-tahun bersenang-senang bersama dan Anda selalu membuat keputusan sulit tampak begitu mudah. Ini membuat saya bisa membuat keputusan yang sulit namun benar.”

“Ketika saya masih muda saya tidak mengenali siapa Anda sebenarnya. Selama bertahun-tahun, karena kejujuran, integritas, etos kerja, dan cinta tanpa pamrih Anda, saya mengetahui Anda adalah orang yang paling saya hormati, dan Anda adalah pahlawan saya. Saya mencintaimu ayah.”

©Facebook Video Screenshot | Lovewhatreallymatters

Sommer mengatakan bahwa Dave tidak tahu apa yang telah mereka rencanakan, dan keluarga Dave tidak bereaksi begitu emosional.

Kemudian Dave membuka hadiah dan merasa terharu dengan apa yang dia lihat-kertas adopsi orang dewasa, untuk mengadopsi anak tirinya, Joel, sebagai anaknya.

“Dave tidak tahu kejutan ini akan datang dan kami tidak tahu reaksinya akan begitu kuat, dan sangat indah. Itu adalah malam yang indah. Saya merasa sangat terhormat menjadi bagian dari keluarga ini-untuk menjadi istri Joel dan putri angkat Dave, ” katanya.

Ketika Dave membaca surat-surat adopsi, Joel terkekeh dan berkata, “Anda harus menyetujuinya.”

“Anda benar-benar ingin menjadi anak saya?” Lelucon Dave, di tengah tawa dari Joel dan Sommer.

“Joel berencana untuk secara hukum mengganti namanya menjadi Joel Oliver Skaggs Glenn, sehingga namanya mencerminkan kedua garis keluarga,” Sommer menulis di halaman Facebook Love What Matters.

Dave, yang tidak memiliki anak-anak biologis atau adopsi sendiri, kini memiliki Joel sebagai “anak tunggalnya”.

Nah, itu hadiah yang perlu diingat! Kami yakin Dave akan memiliki kenangan indah ulang tahunnya yang ke 60, terutama saat semuanya terekam dalam video.

Lihat adegan pembuka sekarang di sini.

Surprise Adult Adoption

"Dave came into my husband, Joel’s, life when he was around 10 years old. Dave married Joel’s mom, who had five sons. That is a pretty admirable undertaking! Through his teen years, Joel gave his mom and step dad quite a bit of trouble and tested Dave at every opportunity. Through it all, Dave remained there for his family—leading by his loving, strong, and wise example. When Joel became an adult, his relationship with Dave grew stronger—to the point where Joel asked Dave to be his Best Man at our wedding in 1997. When Joel and I started our family, Dave became 'Papa' and has been a phenomenal grandpa to our four kids. Dave was never able to have biological children of his own, but has been the most amazing husband and father for 30 years now. Joel had been wanting to ask Dave to adopt him for a long time; and we thought that Dave’s 60th Birthday would be the perfect opportunity to ask him. Joel plans to legally change his name to Joel Oliver Skaggs Glenn, so that his name reflects both family lines. It was such a beautiful moment! We are blessed to have such a wonderful family."#LoveWhatMattersA Love What Matters Original StorySubmitted by S. Glenn

Posted by Love What Matters on Wednesday, November 8, 2017

(hui/rp) www.ntd.tv

Share

Video Popular