Erabaru.net. Di balik setiap kehidupan bahagia mengandung kegetiran dan kepiluannya. Ketika kepahitan mendera hidupmu, maka kamu harus berusaha mengubahnya menjadi manis, bukannya berkeluh kesah sepanjang hari.

Karena tidak akan pernah mengubah keadaanmu kalau kamu sendiri tidak mau mengubahnya. Hidup itu memang pahit, tapi pahit juga akan menjadi manis.

Masih hangat dalam benak saya sebuah soundtrack dalam film “Real Hero” yang liriknya seperti ini : “Selalu ada Matahari setelah hujan, dan percayalah pasti akan ada pelangi! Tak seorang pun yang bisa sukses tanpa kerja keras.”

Proses dalam kehidupan itu tak lepas dari kesulitan dan kegagalan, nestapa dan penderitaan. Mungkin karena hal-hal ini lantas membuat kita merasa kecewa dan nelangsa, namun, kita harus memahami dengan kebenaran ini “Tanpa kerja keras tidak akan ada yang tumbuh kecuali rumput liar”, tanpa kerja keras, semua hal yang ingin kita capai tidak akan pernah tercapai.”

Jangan karena kegagalan sekali lantas membuat kamu merasa tertekan dan menjadi nelangsa karenanya. Dalam perjalanan hidup yang panjang ini diiringi dengan duka dan suka, jangan takut maju ke depan, maju terus dengan langkah pasti, dan bulatkan tekat adalah pilihan yang paling tepat!

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular