Erabaru.net. Orang-orang bilang bahwa “Setiap pria gemuk juga akan berubah menjadi berotot selama bisa membuang lemak tubuhnya”, dan ini dibuktikan Ken Laycut, seorang pria gemuk asal Thailand.

Dulunya Ken adalah seorang pria gendut berperut buncit, tapi punya pacar yang cantik, namun, sang pacar selalu mencibirnya “gendut jelek”, hingga akhirnya Ken pun ditendang/ditinggalkan pacarnya.

Dan inilah yang membuat Ken bertekad membuang lemak lebih di tubuhnya hingga menjadi bugar.

Dalam waktu 4 bulan Ken berhasil membuang 10 kg lemak di tubuhnya hingga membentuk otot perut 8 pack abs.

Internet

Melihat Ken yang sekarang tampak macho, mantan pacarnya pun minta balikan, tapi Ken langsung menolak wanita yang sombong itu.

Ken yang berasal dari kita Chon Buri, Thailand, dulunya adalah seorang pria gendut berperut buncit, bahkan perutnya terlihat seperti seorang wanita hamil.

Ketika itu, yang terlihat dari tubuhnya hanyalah gumpalan lemak, meski pun bisa ditutupi dengan pakaian, tapi selalu diejek pacarnya yang cantik.

Hingga pacarnya mengatakan, “Dasar kamu gendut jelek, sama sekali tidak ada niat untuk kurus, kamu tidak akan pernah bisa punya badan yang berotot, aku mau putus!”

Kalimat inilah yang akhirnya membangkitkan semangat Ken untuk melatih otot perutnya.

Ken yang dicampakkan pacarnya kemudian bertekad untuk menurunkan berat badannya.

Setiap hari Ken melakukan pushup setidaknya 300-500 kali. Awlanya ia ingin menyerah, karena latihan ini sangatlah tidak mudah baginya, namun setiap ia mengingat cibiran mantan pacarnya, semangatnya pun seketika bangkit kembali.

Dan setelah 4 bulan bertahan, akhirnya Ken berhasil membuang 10 kg lemak tubuhnya, bahkan ia berhasil membentuk otot perut 8 pack abs!

Dia berubah dari pria gendut menjadi pria macho yang menawan, teman-temannya terperangah melihat perubahan dirinya, bahkan mantan pacarnya minta kembali mencarinya dan mengatakan ingin balikan.

Internet

▲Ken yang masih gendut ketika itu dicampakkan mantan pacarnya.

Internet

▲ Ken yang berubah dari seorang pria gendut menjadi pria macho dengan otot perut 8 pack abs.

Ken mengatakan bahwa mantan pacarnya menyukai pria kekar dan berotot.

Share

Video Popular