Erabaru.net. Apa ada kemungkinan mendapatkan kembali sesuatu yang hilang di laut?

Bagi seorang pria di New Jersey, dia terkejut menemukan kembali cincin kawinnya yang hilang setahun lalu.

©Getty Images | Royalty-free

Pada tanggal 13 Agustus 2016, Mickey Walsh dari Deptford sedang berlibur bersama keluarganya di Ocean City di dekat pantai 55th Street ketika dia lupa melepas cincin kawinnya, sebelum bersenang-senang di air.

“Saya bermain di ombak dan saya menyadarinya dia telah hilang dari tangan saya,” kata Walsh kepada CBS Philly. “Saya selalu melepasnya saat saya pergi ke laut, karena alasan apa pun saya tidak melakukannya sekali itu. Sehingga saya kehilangannya. ”

Mickey Walsh and his wife (©Facebook | Mickey Walsh)

Setahun setelah kehilangan cincin itu, istrinya tidak percaya pada matanya saat melihat sebuah posting Facebook yang menunjukkan sebuah cincin yang terlihat seperti milik suaminya.

“Saya sedang bekerja dan istri saya mengirim sms ke saya, ‘Hei saya rasa ada yang menemukan cincin Anda,'” kenang Walsh.

Dia bahkan mengatakan kepada istrinya, “Tidak mungkin itu cincin saya.”

©Facebook | Kristen Barr

Ternyata cincin itu memang miliknya.

Cincin itu ditemukan pada 17 Agustus – hampir persis satu tahun ketika dia kehilangan cincin tersebut pada 13 Agustus – ditemukan oleh seorang anak laki-laki berusia 11 tahun, Daniel Barr, di pantai antara 7th dan 8th Street. Dia telah mencari kesekitar tempat tersebut siapa pemilik cincin itu.

“Dia bahkan berjalan mondar-mandir bertanya apakah ada yang kehilangan cincin,” ibunya, Kristen Barr, mengatakan.

Tidak dapat menemukan pemiliknya, mereka memposting temuan mereka di Facebook. Beberapa hari kemudian, ketika istri Walsh melihat posting itu melalui posting temannya dan menghubungi mereka.

©Facebook

“Kami memberinya semua info yang bisa kami ingat tentang cincin itu,” kata Walsh.

“Istrinya benar-benar melihat posting Facebook dari pos temannya. Melihatnya dan langsung menghubungi saya lewat Facebook. Dia mengirimi saya foto dan cukup yakin, bahwa itu miliknya. Dia bahkan tahu ukuran cincin yang benar dan segalanya, “kata Barr.

Barr dan Daniel bertemu Walsh di dekat Lincoln Financial Field untuk mengembalikan cincin itu, dan Walsh sangat menghargai.

“Segera mereka hanya tampak seperti ppl besar … bersedia untuk melewati semua masalah itu,” kata Walsh.

Walsh, yang merayakan ulang tahun pernikahannya yang kesembilan pada 22 Agustus, menambahkan, “Ini hanya sebuah bukti bagi anak dan keluarga yang mereka miliki,” katanya.

Untuk bisa mengembalikan cincin itu, Barr berkata: “Saya sangat bangga dengan putra saya karena telah mondar-mandir untuk mencari pemiliknya. Rasanya sangat senang bisa mengembalikan sesuatu yang memiliki nilai sentimental bagi pemiliknya. ”

Barr bukan satu-satunya orang yang bangga dengan Daniel; Anak laki-laki itu juga berhak bangga pada dirinya sendiri!

Daniel berkata, “Ayah saya selalu mengatakan … ‘Jika Anda bisa salah atau membantu seseorang dengan benar. Itulah yang harus selalu Anda lakukan. Jadilah orang yang benar. Tidak peduli seberapa sulitnya. Selalu melakukan hal yang benar. Jadi itulah yang saya lakukan.” (hui/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular