Erabaru.net. Bagi beberapa orang pasti memiliki ciri khas dari pasangan impian mereka. Beberapa melihat kelembutan pasangan mereka, beberapa yang suka candanya dan gelak tawa pasangannya. Dan tidak sedikit yang menyukai nilai dan kebaikan yang mereka miliki dalam diri mereka.

Memang benar bahwa cinta itu buta dan cinta berada di luar ketidaksempurnaan. Seperti Mindie Kniss dan Sean Stephenson, mereka memiliki kisah cinta yang sangat unik dan menyentuh hati.

Berbagai tantangan telah dialami oleh mereka berdua. Sean didiagnosis menderita osteogenesis imperfecta atau penyakit tulang rapuh, dimana tulangnya sangat rapuh dan mudah patah.

Inilah kisah inspiratif mereka …

Mindie Kniss dan Sean Stephenson bertemu di tahun 2009 melalui teman mereka. Meskipun Sean tingginya hanya 81 cm, namun, wanita cantik ini tidak peduli dengan kodisi fisik pria itu.

Keduanya adalah seorang pembicara motivator. Mereka mulai keluar bersama setelah itu, meskipun orang-orang menyindir Mindie dengan mengatakan bahwa Mindie mencintai Sean hanya karena uangnya.

(Foto : Facebook | Sean Stephenson \ Mindie Kniss)
(Foto : Facebook | Sean Stephenson \ Mindie Kniss)

Pada tahun 2012, Sean menikahi Mindie dalam sebuah upacara pernikahan yang sangat indah, manis dan berkesan. Semua orang sangat senang untuk pasangan tersebut dan berharap mereka akan selalu bahagia dan terus bersama.

(Foto : Facebook | Sean Stephenson)

Pasangan itu sekarang tinggal di sebuah rumah di Arizona, AS. Mereka juga menjalani kehidupan sebagai pasangan suami-istri seperti pasangan lainnya – mengerjakan pekerjaan rumah, memasak dan tinggal bersama dengan hari-hari bahagia. Itulah cinta cinta tanpa pamrih.

Share

Video Popular