Erabaru.net. Seorang petugas polisi dipanggil ke sekolah setelah keluarga seorang anak laki-laki lupa menjemputnya.

Ketika dia tiba dan melihat anak laki-laki itu, dia tahu mereka seharusnya tidak pulang tapi malah ke McDonald’s.

Petugas polisi Darryl Robinson dari Green Bay, Wisconsin, menerima telepon pada 24 Oktober tentang seorang siswa yang tidak dijemput keluarganya dari Sekolah Dasar Howe.

“Mereka mengatakan bahwa ibunya dipenjara dan tidak ada seorang pun di kontak darurat untuk menjemputnya,” Robinson mengatakan kepada Action 2 News.

Ketika Robinson mendengar bahwa itu adalah ulang tahun kedelapan anak itu, dia tahu bahwa dia harus membawanya ke McDonald’s.

Dia berhasil menemukan kakek anak laki-laki itu dan mendapat izin untuk mengajak anak itu pergi makan.

“Jadi kami membawa anak delapan tahun ke skuad. Dia belum pernah berada di mobil polisi sebelumnya dan sangat bersemangat untuk naik, “kata Robinson.

“Kami memberinya beberapa kartu Packer dan sedikit tato Green Bay Police. Kemudian saya membawanya ke McDonald’s, memberinya sandwich dan kemudian membawanya pulang, menyerahkannya ke kakeknya dan dia juga memiliki saudara laki-laki lain di sana.”

©Getty Images | Roberto Machado Noa

“Dia senang, ya. Melihat mainan yang mereka masukkan ke dalam Happy Meals. Hanya senang bergaul dengan petugas polisi dan segera pergi, “kenang Robinson.

Departemen Kepolisian Green Bay berbagi kabar baiknya di halaman Facebook mereka, yang segera mengumpulkan banyak pujian dari pengguna internet.

©Facebook | Green Bay Police Department

Robinson mengatakan kepada CBS News bahwa dia akan memperlakukan anak itu bahkan seandainya hari itu bukan hari ulang tahunnya.

“Petugas melakukan ini setiap hari-bukan hanya polisi, tapi juga urusan pelayanan publik yang berbeda. Kita semua melakukan ini. Ini tidak jarang, “kata Robinson. “Saya pikir itu tidak cukup dikenali.

©Facebook | Green Bay Police Department

Dia mengatakan bahwa dia berencana untuk tetap berhubungan dengan anak laki-laki itu.

“Saya berencana untuk berhubungan dengannya di masa depan dan memeriksanya untuk melihat bagaimana keadaannya. Jika dia ingin datang ke kantor polisi atau melihat lebih banyak hal yang harus kami tawarkan di sini-dan bermain dengan lampu dan barang, kami akan senang melakukannya.”

©Facebook | Green Bay Police Department
©Facebook | Green Bay Police Department

Kapten Todd LePine dari departemen kepolisian menjelaskan kepada CNN bahwa Robinson memiliki alasan untuk bersimpati pada situasi anak laki-laki itu.

“Officer Robinson tumbuh di pusat kota Green Bay. Dia memiliki beberapa pengalaman saat masih kecil, jadi dia mungkin tahu apa yang dialami anak ini lebih dari sekadar petugas lain,” kata LePine.

©Facebook | Green Bay Police Department

Tonton konferensi pers di bawah ini.

Darryl Robinson press conference

Posted by Green Bay Police Department on Wednesday, October 25, 2017

(hui/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular