Erabaru.net. Korea sering menggunakan kata-kata bahasa Inggris dalam bahasa mereka sendiri, menghasilkan beberapa ungkapan yang unik dan menarik.

Anda mungkin pernah mendengar tentang “kaki sopan” sebelumnya, tapi hari ini kita akan berbicara tentang “tangan sopan.”

“Tangan sopan” mengacu pada posisi orang tersebut. Di Korea, selebriti pria tidak menyentuh bahu atau pinggul wanita di sebelahnya.

Di negara-negara barat, ini sering mendapat pandangan negatif, namun di Korea, “tangan sopan” mendapat pujian dari media dan netizen.

Inilah contoh praktik “tangan sopan” oleh beberapa selebriti Korea.

1. Yoo Jae Suk

Internet

Pria itu, Yoo Jae Suk menggunakan konsep “tangan sopan” saat memotret dengan penggemar. Alasan lain mengapa orang Korea menyukainya!

2. Kim Hee Chul

Internet

Heechul bisa dilihat di sini bersama aktris Shim Eun Kyung. Shim Eun Kyung pasti merasa nyaman dan tidak merasa canggung!

3. Ji Sung

Internet

Ji Sung sedikit unik dalam keseluruhan daftar ini. Selama drama terbaru Kill Me, Heal Me, Ji Sung menerima banyak pujian karena menggunakan niat sopan seperti melindungi kepala karakter Hwang Jung Eun saat memasuki mobil.

Dia mengklaim bahwa itu sebenarnya mulai menggunakan konsep “tangan sopan” sejak menikah dengan istrinya Lee Bo Young.

4. Amber dari f (x)

Internet

Saat membayangkan bersama anggota Girls ‘Generation, Amber terlihat menggunakan konsep “tangan sopan”.

Share

Video Popular