Erabaru.net. Kera malang ini telah dipenjara dalam kurungan kecil selama 25 tahun. Dalam kondisi kotor, tanpa makanan yang layak, hewan malang ini sangat menderita. Untungnya, tim penyelamat datang untuk menyelamatkan dan membantunya menemukan rumah yang layak.

Kadang-kadang kita mendengar cerita yang mengerikan tentang pelecehan terhadap hewan yang membuat kita bertanya-tanya, bagaimana mungkin seseorang yang punya hati melakukan hal-hal mengerikan semacam itu kepada makhluk lain.

Kisah Joe si kera ini adalah salah satu kisah hewan malang yang mengalami hal itu, namun ceritanya ternyata berakhir baik, tidak seperti banyak cerita lainnya yang berakhir dengan kematian.

Kehidupan Joe dimulai dengan cara yang mengerikan. Saat dia kecil, ibunya terbunuh oleh pemburu liar, sebuah kajadian yang menandai dimulainya periode panjang penderitaan bagi Joe.

Dia ditangkap di tangkap, dikurung dan harus tinggal di kandang yang kecil.

(Foto : Facebook Screenshot | Wildlife Friends Foundation Thailand)
(Foto : Facebook Screenshot | Wildlife Friends Foundation Thailand)

Pemilik Joe tidak memiliki banyak welas asih untuk “hewan peliharaannya”. Selama 25 tahun Joe ditaruh di dalam kandang kecil dengan kegelapan total, sendirian dan kotor. Joe begitu terbengkalai sehingga tikus juga datang untuk menghuni kandangnya.

Kera malang itu mungkin akan mati di dalam kandangnya jika tidak ada seseorang yang melihat matanya yang sedih dan meminta bantuan Wildlife Friends Foundation Thailand untuk membantu.

(Foto : Facebook Screenshot | Wildlife Friends Foundation Thailand)

Meskipun orang-orang dari Wildlife Friends Foundation tidak memiliki informasi spesifik tentang lokasi Joe, sang pelapor dapat membawa mereka ke tempat di mana kera malang itu dikurung.

Share

Video Popular