Erabaru.net. Jon sedang sekarat. Ia berada di ujung pertempuran panjang melawan kanker paru-paru dan otak yang dideritanya.

Teman-temannya melakukan sesuatu yang benar-benar spesial untuk memenuhi keinginan terakhirnya.

Jon Stanley, 61 tahun, dulunya adalah seorang pengendara motor, jauh sebelum ia didiagnosa penyakit kanker stadium akhir.

©Facebook | David Thompson

Ia merindukan deruan motor Harley-nya, dan perasaan saat menunggangi motor. Ia punya satu permintaan terakhir, yaitu mendengar suara deruan motor sekali lagi.

Maka ketika ia terlalu sakit untuk bergerak dan sepenuhnya bergantung pada mesin respirator untuk bernafas, sahabatnya David Thompson mengumumkan sebuah pesan SOS di Facebook.

Thompson memohon kepada para pengendara motor untuk berkumpul di rumah Jon di South Bend, Indiana agar ia bisa menyalakan mesin, yang menjadi suara terbaik dalam hidup Jon.

©Facebook | David Thompson

Hanya dalam waktu 2 hari, lebih dari 200 orang dan lebih dari 100 motor berkumpul untuk memenuhi keinginan terakhir Jon tersebut.

Karena Jon harus berbaring di tempat tidurnya, mereka semua berkumpul di luar rumah dengan suara mesin yang berputar dan menderu-deru.

Keluarganya pun memutuskan untuk membawa Jon keluar dan mendudukkannya di bangku penumpang motor untuk merasakan getarannya, untuk terakhir kalinya.

man's dieing wish came true

Posted by Ron Schlemmer on Monday, June 12, 2017

Beberapa pengendara motor tampak emosional dan meneteskan airmata ketika menyaksikan kebahagiaan Jon yang nyata di acara tersebut.

Kebaikan hati semua orang yang terlibat setelah datang jauh-jauh ke rumah Jon telah mengantarkannya meninggal dengan tenang.

©Facebook | David Thompson

Keluarga dan teman-temannya juga mendapatkan penghiburan dari sikap yang mengagumkan ini.

Jon meninggal dunia dengan tenang beberapa jam kemudian, dalam pelukan istrinya. (lin/rp)

www.ntd.tv

Share

Video Popular