Erabaru.net. Ketika kucing besar yang sangat liar ini terlihat di jalanan Reading, Pennsylvania, AS, pada awalnya, orang mengira itu adalah seekor cheetah yang terlepas.

Setelah dia ditangkap, mereka menemukan binatang apa itu sebenarnya dan ketika tidak ada yang maju untuk mengakuinya, diasumsikan dia telah dipelihara secara illegal sebagai hewan peliharaan oleh pemiliknya.

Polisi diberitahu, dan regu penyelamat segera dikirim untuk menangkap hewan tersebut. Dia bukan seekor cheetah, meskipun dia terlihat seperti cheetah, dan dia adalah kucing Afrika.

Kucing itu lebih kecil dari seekor cheetah, meski pastinya bukan kucing rumah. Ternyata dia adalah seekor Serval Afrika.

(Foto : Facebook | Animal Rescue League of Berks County)

Untuk memiliki makhluk seperti itu, seseorang memerlukan lisensi hewan eksotis, namun, karena tidak ada yang datang mengakuinya dan tidak ada catatan di Berks untuk kepemilikan legal hewan semacam itu.

Disimpulkan bahwa dia ilegal dan kemungkinan besar telah dikawinkan dengan kucing rumah; keturunannya akan menghasilkan keturunan Savannah, dan mereka legal. Serval Afrika harganya bisa mencapai 30.000 dollar AS, di pasar gelap.

(Foto: YouTube Screenshot | 69News WFMZ-TV)

Serval ini berusia sekitar 1 sampai 2 tahun dan telah dinyatakan bersalah.

Share

Video Popular