Erabaru.net. Seorang bayi laki-laki tanpa lengan dan kaki berusia 2 hari ditinggalkan oleh ibunya, sebelum akhirnya diadopsi dan menjadi inspirasi bagi teman-teman dan keluarganya setelah tumbuh dewasa.

Bagi orang-orang di sekitarnya, mereka menyaksikan saat pemuda itu menunjukkan makna, “Di mana ada kemauan, di situ ada jalan”.

Saat lahir, Gabe Adams, yang kini berusia 18 tahun, ditinggalkan oleh ibu kandungnya di Brasil, dan kemudian diadopsi oleh pasangan dari Utah,AS, Janelle dan Ron Adams.

(Foto : YouTube Screenshot | KUTV2)

“Saya terus memikirkan bayi ini di rumah sakit tanpa tangan dan kaki ini dari jauh, saya tak bisa menghilangkan ia dari pikiran saya,” kata Janelle kepada People.

Janelle dan Ron Adams, keduanya berusia 58 tahun, memiliki 13 anak kandung, kebanyakan dari mereka telah tumbuh dewasa.

“Hampir sepanjang hidupnya, Gabe menghadapi banyak kesulitan,” kata Janelle, yang bekerja sebagai seorang resepsionis ini. “Butuh satu tahun baginya untuk belajar cara berjalan, tapi ia tak pernah menyerah. Sama halnya seperti menari, ia hanya terus mencobanya.”

(Foto : YouTube Screenshot | KUTV2)

Tapi tak ada satupun kesulitan yang bisa menghentikan Gabe, yang menderita penyakit langka bernama Sindrom Hanhart, sebuah cacat bawaan yang menyebabkan ia lahir tanpa tangan dan kaki.

Share

Video Popular