Erabaru.net. Hidup bisa mengambil giliran yang aneh saat Anda tidak mengharapkannya. Bukannya sering hasil positif muncul setelah tragedi, tapi terkadang Anda bisa menemukan lapisan perak. Pasangan muda ini telah menjalani kehidupan mereka setelah mengalami tragedi semacam itu.

Suatu malam di bulan Januari 2007 ketika Tres Maurer, seorang siswa kelas dua SMA, mendapat kabar bahwa temannya Melissa telah terluka dalam kecelakaan bus sekolah yang mengerikan dan dirawat di Pusat Medis St. Mary.

Saat dia menelepon Melissa, terdengar suara laki-laki yang tenang di ujung sana.

(Foto Video Screenshot | Liftable)

Jake Allen berada di tempat kejadian saat bus itu mendapat kecelakaan. Dia membantu Melissa sampai di rumah sakit dan berdiri sampai dia yakin dia baik-baik saja.

Tres langsung tertarik pada Jake atas belas kasihan yang ditunjukkannya.

Tak lama kemudian, mereka sering berbicara, dan mereka segera berteman. Jake tahu Tres adalah wanita yang tepat untuknya, dan hubungan mereka tumbuh semakin lama semakin kuat, meskipun pekerjaannya sebagai petugas polisi menghabiskan banyak waktunya.

(Foto Video Screenshot | Liftable)

Setelah sepuluh tahun berkencan, Jake memutuskan membuat ikatan resmi bersama Tres. Dia sabar dan bersiap dengan jadwal sibuknya, jadi dia ingin menyelesaikannya dengan merencanakan suatu malam yang tidak akan dia lupakan.

Share

Video Popular