“Kami baru saja menyelesaikan masalah kebangkrutan dan rumah kami yang lain disita- dan sekarang, ini,” kata Theresa sambil tertawa pahit.

(foto : YouTube Screenshot | USA TODAY )

Kedua pasangan ini secara fisik mengalami disabilitas fisik karena masalah kesehatan. James Parson memiliki masalah tulang belakang dan Theresa menderita masalah saraf dan tulang belakang.

Setelah kebakaran terjadi, untuk sementara pasangan ini tinggal di rumah darutat. Namun, kebakaran ini telah mengganggu kehidupan mereka, terutama karena anak laki-laki mereka, yang mengalami autis.

“Putra kami baru saja mengalami krisis. Dalam dunia spektrum autis… sulit untuk dijelaskan padanya, jadi ia takkan mengerti.” kata Theresa.

Para tetangga turut membantu dengan membawa sebuah Nintendo 3DS untuk Brian, seperti miliknya yang hancur dimakan api.

Walaupun kehilangan banyak hal dalam kebakaran tersebut, Theresa merasa bersyukur karena seluruh keluarganya berhasil dievakuasi setelah mendengar peringatan mendesak dari Chewbarka. “Saya beryukur bisa hidup. Bersyukur karena Tuhan menggunakan anjing ini untuk menyalak, ” katanya.

“Segala hal yang terjadi pasti ada alasannya tapi kami tidak tahu apa yang akan terjadi… tapi kami tetap teguh dalam iman kami,” katanya menambahkan.(iin/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI VIDEO

Video Popular