Erabaru.net. Seorang perempuan muda yang memutuskan untuk pindah ke sebuah pulau kecil di Skotlandia yang sepi dan sunyi, agar dapat melarikan diri dari kehidupan kota yang sibuk, malah berakhir dengan sembilan pekerjaan yang harus diembannya.

Sarah Moore meninggalkan ibu kota Skotlandia, Edinburgh, dua setengah tahun yang lalu. Ia sudah berencana untuk menjalani kehidupan yang tenang di Kepulauan Orkney, yang berada di luar ujung utara dari daratan Inggris.

Namun dia sungguh tidak menyangka jika pada akhirnya ia harus menukar “pekerjaan yang membosankannya” di sebuah toko pakaian, dengan sembilan pekerjaan di pulau terpencil, North Ronaldsay, yang memiliki populasi sangat sedikit dimana orang harus memegang banyak pekerjaan.

(Caters TV/Screenshot)

Bertolak belakang dengan teman-teman Sarah di Kota Edinburgh yang harus berjuang untuk menemukan satu pekerjaan saja, di pulau ini Sarah malah dibanjiri dengan posisi pekerjaan di Kepulauan Orkney.

Ketika dia pertama kali pindah ke sana, dia bekerja sebagai perawat, namun secara bertahap ia akhirnya mengumpulkan lebih banyak pekerjaan termasuk sebagai petugas pemadam kebakaran dan gembala ternak, lapor Edinburgh Evening News.

(Caters TV/Screenshot)

Sarah Moore, 26 tahun, adalah penduduk termuda di pulau itu, yang memiliki usia rata-rata 65 tahun.

Share

Video Popular