Erabaru.net. Wanita ini melakukan sesuatu yang paling berani saat memasuki momen terpenting dalam hidupnya. Kini, kisahnya menginspirasi para perempuan lain untuk menyadari kecantikan mereka sendiri dan keindahan sejati yang bersinar dari diri sendiri.

Hampir 15 tahun, Makenzee Meaux, seorang pelayan restoran dan mahasiswa di Universitas Houston – Clear Lake, Texas telah susah payah mencoba untuk menutupi kepalanya karena alasan khusus.

Tetapi selama pengambilan foto pertunangannya, ia membuat keputusan berani untuk berhenti menyembunyikannya dan malah menampilkan diri apa adanya.

(Foto : The Frost Collective)

“Ini mungkin adalah keputusan paling sulit yang pernah kuambil sepanjang hidupku,” ujar Meaux saat berbagi cerita di sebuah postingan Facebook di halaman Love What Matters.

Selama pemotretan untuk foto pertunangan oleh The Frost Collective, ia melangkah maju untuk melepas wignya dengan berani untuk menunjukkan kecantikan dan keteguhan yang sesungguhnya.

“Jadi inilah aku, aku yang sesungguhnya,” tulisnya.

(Foto : The Frost Collective)

Meaux didiagnosis menderita alopecia universalis (AU) saat berusia 8 tahun. Akibat gangguan autoimmune ini, folikel rambut di kulit kepala dan tubuhnya tiba-tiba berhenti tumbuh.

Share

Video Popular