Erabaru.net. Ini adalah hari yang panjang dan sibuk bagi seorang pelayan berusia 25 tahun di restoran burger, Mac’s Grub Shak.

Tapi sebuah kejutan yang menyenangkan mencerahkan harinya dan membuatnya menangis.

Satu pasangan memesan hot dog, yang harganya kurang dari $ 30. Setelah selesai makan, mereka meninggalkan tip dengan sebuah catatan.

Video Screenshot | Wkrn

“Itu benar-benar hari yang sangat panjang dan kemudian pasangan ini datang,” Clair Hudson dari Spring Hill, Tennessee, mengatakan kepada ABC News.

“Saya bahkan tidak menyadari tipnya sampai mereka pergi.”

Video Screenshot | Wkrn

Lalu, saat Hudson membuka lembar tagihannya, dia benar-benar terkejut. Pasangan itu telah meninggalkan tip $ 36 dengan tagihan kurang dari $ 30.

“Saya ingin sekali mengejar mereka dan berkata ‘hey ini luar biasa!,'” katanya.

“Mereka melakukannya dengan tidak meninggalkan nama dan itu sangat manis.”

Video Screenshot | Wkrn

Tapi yang benar-benar membuat Hudson menangis adalah catatan yang tertulis di lembar tagihannya, menjelaskan arti dari tipnya.

“Hari ini adalah hari ulang tahun saudara laki-laki saya,” tulisnya, tertulis di bagian belakang tanda terima.

“Seharusnya dia berusia 36 tahun hari ini. Setiap tahun saya akan pergi makan makanan kesukaannya (hot dog) dan memberi tip pada pelayan sesuai usianya. Selamat ulang tahun Wes. ”

Video Screenshot | Wkrn

“Saya menangis saat membacanya,” kata Hudson. “Saya harus pergi ke bagian belakang restoran dan menenangkan diri sebelum pergi ke meja saya yang lain.”

Video Screenshot | Wkrn

Hudson mengambil gambar catatan dan tagihannya, dan mengeposkannya di Reddit. Keesokan paginya, pos tersebut telah menjadi viral.

“Ketika saya terbangun, postingan saya berada di halaman depan,” katanya.

“Postingan itu memiliki lebih dari 1,5 juta orang yang melihat di Imgur dan 350 ribu upvotes di Reddit.”

Pemilik restoran dan Hudson menyatakan bahwa mereka ingin mencari pengunjung itu, karena mereka telah merencanakan kejutan untuk pasangan tersebut.

“Kami ingin tahu jenis hot dog apa yang disukai saudaranya Wes, karena kami ingin menamai jenis hot dog itu disini, dengan namanya,” kata Hudson. (asmanih/rp)

www.ntd.tv

Share
Tag: Kategori: Uncategorized

Video Popular