Erabaru.net. Tidak ada yang lebih kuat daripada cinta antara ibu dan anaknya, dan cerita ini adalah contoh sempurna tentang seberapa kuat ikatan itu sebenarnya.

Ada Keating, 98 tahun, telah bergabung dengan putra tertuanya, Tom, 80, di rumah perawatan Moss View di Liverpool untuk menjaganya, dan mereka baik-baik saja.

Ada dan almarhum suaminya, Harry memiliki empat anak – Tom, Barbara, Margi, dan Janet yang meninggal pada usia 13 tahun.

Sebelum pensiun, Tom bekerja sebagai pelukis dan dekorator di gedung He Simm, kemudian pindah ke Jalan Prescot.

Internet
Internet
Internet

Tom menjadi penduduk di Moss View pada tahun 2016 karena dia membutuhkan lebih banyak dukungan.

Ada dan anaknya tak terpisahkan dan suka menghabiskan waktu bersama – terutama bermain game dan menonton Emmerdale.

“Saya mengucapkan selamat malam kepada Tom di kamarnya setiap malam dan saya juga akan mengatakan selamat pagi kepadanya,” kata Ada, seorang mantan perawat.

“Ketika saya pergi ke salon, dia akan mencari saya untuk melihat kapan saya kembali. Ketika saya kembali dia akan mendatangi dengan tangan terulur dan memeluk saya erat-erat.”

Internet
Internet
Internet

Tom juga merasa senang.

“Mereka sangat baik di sini dan saya senang melihat ibu saya lagi karena sekarang dia tinggal di sini. Dia sangat baik merawat saya. Terkadang dia akan berkata ’Jangan nakal!’ ”

“Sangat menyentuh untuk melihat hubungan dekat antara Tom dan Ada, dan kami sangat senang karena kami dapat mengakomodasi kebutuhan mereka berdua,” kata manajer fasilitas tersebut, Philip Daniels.

Internet
Internet
Internet
Internet
Internet

“Sangat jarang bisa bertemu seorang ibu dan anak yang berada di rumah perawatan yang sama dan tentu saja kami ingin membuat waktu agar mereka bersama sebanyak mungkin.”

Seperti yang dikatakan Ada, “Anda tidak pernah berhenti menjadi ibu.” (asmanih/rp)

boredpanda

Share

Video Popular