Erabaru.net. Berhenti mengerjakan apa pun yang Anda lakukan saat ini dan serahkan pengunduran diri pada Bos Anda – Sebuah klinik hewan di Irlandia baru saja mengumumkan bahwa klinik ini sedang mencari pekerja tetap untuk bekerja memeluk kucing. Ini mungkin kesempatan yang Anda tunggu sepanjang hidup!

Baiklah, Anda pasti sudah melihat jadwal penerbangan berikutnya ke Irlandia. Tapi perhatikan baik-baik, karena ada syarat yang diperlukan.

Klinik Just Cats di Dublin ini akan memberikan pekerjaan tersebut bagi seseorang yang memiliki ‘ketenangan’ yang tinggi dan suka membantu kucing-kucing tanpa rumah yang membutuhkan perhatian dan kasih sayang.

“Calon pekerja yang ideal harus memiliki tangan yang lembut, yang mampu membelai dan mengelus kucing-kucing dalam jangka waktu yang lama.”

“Mereka juga harus bisa berbicara dengan lembut dan berbisik pada kucing untuk menenangkan syaraf yang tegang pada para pasien hewan.”

“Memiliki kemampuan untuk memahami berbagai tipe dengkuran adalah nilai tambah yang bisa membantu Anda diterima bekerja oleh kami.”

Berhenti mengerjakan apa pun yang Anda lakukan saat ini dan serahkan pengunduran diri pada Bos Anda

(Foto: : Evan Antin)

Karena sekarang Anda bisa menjadi seorang ‘pemeluk kucing profesional’!

(Foto : VoxDolorum)

Klinik Just Cats di Irlandia baru saja mengumumkan kalau mereka mencari seorang untuk memeluk kucing sepanjang hari

(Foto: Evan Antin)

Pekerjaan akan diberikan pada seseorang yang memiliki ‘ketenangan’ yang tinggi dan suka membantu kucing-kucing tanpa rumah.

Share

Video Popular