CEO yang Menyamar Sebagai Pegawai Baru Ini Mendapati Pegawai yang Selalu Memotivasinya Adalah “Seorang Ibu Tunggal Tanpa Rumah” dan Dia pun Jatuh Lemas Setelah Tahu Itu Pimpinannya

128
ceo

Erabaru.net. Banyak industri jasa harus berurusan dengan apa yang disebut “pelanggan rahasia”, mereka adalah staf yang bertanggung jawab menilai kinerja karyawan yang secara khusus dikirim oleh perusahaan menyelinap tanpa diketahui di antara pelanggan.

Namun, “rahasia” yang dihadapi Angel yang bekerja di bagian ritel itu sangat istimewa. Dia adalah CEO perusahan Mitchell Modell yang menyamar sebagai pegawai baru, dan Angel ditugaskan untuk membimbingnya.

CEO sebuah perusahaan grosir bernama Mitchell Modell ini menyamar menjadi seorang pegawai baru di tokonya. Dia pun akhirnya mengikuti bimbingan bagi karyawan baru dari seorang karyawan bernama Angel.

Pihak perusahaan pun telah memberitahu Angel bahwa mereka akan merekam proses pelatihan ini untuk dijadikan dokumentasi perusahaannya, tetapi mereka sama sekali tidak memberitahukan Angel bahwa yang dia bimbing adalah CEO perusahaan tersebut.

Dalam proses pelatihan tersebut, Mitchell menemukan beberapa karyawan di bagian garis depan mengalami masalah, selain itu juga menemukan bahwa Angel secara pribadi juga bekerja sesuai dengan ketentuan perusahaan, sangat ramah terhadap pelanggan.

Angel pun kemudian membawa Mitchell ke gudang dan menanyakan beberapa hal mengenai pekerjaan Mitchell dulu.

Mitchell pun membohongi Angel dengan mengatakan bahwa dulunya dia membuka sebuah toko, namun bangkrut karena usahanya tidak terlalu bagus, dan sekarang jatuh miskin.

Setelah mendengar secara ringkas masa lalunya, Angel berkata : “Meskipun terkadang Anda merasa sedih, tapi selama Anda terus memotivasi diri sendiri, Anda akan merasa bahagia.”