Setelah mendengar pengalaman Angel, Michelle memutuskan untuk bertanya Masa lalu Angel, dan cerita Angel pun membuat Mitchell sangat terkejut.

Angel mengatakan bahwa dulunya dia adalah seorang manajer di sebuah restoran, tetapi di PHK karena mengandung anak yang ketiga. Saat itu ia berusia 25 tahun, dan menggelandang di jalanan bersama ketiga anaknya.

Mereka pernah menahan lapar dan tidur di stasiun kereta api, sampai akhirnya mereka tinggal di tempat penampungan tunawisma. Hingga sekarang Angel tetap berusaha keras dan tidak menyerah pada nasibnya.

Angel berkata sambil menatap wajah Mitchelll yang sedih dan meneteskan air mata. “Tapi tidak masalah bagiku, saya tidak ingin Anda merasa sedih atas apa yang saya alami,” katanya.

Tak lama setelah pelatihan tersebut berakhir, Angel pun mendapatkan surat panggilan untuk bertemu dengan CEO perusahaan.

Pada saat itu, Mitchell pun membuka identitasnya di depan Angel bahwa dia adalah CEO perusahaan tempat dia bekerja, dan sontak saja hal itu pun membuat Angel terperangah !

Mitchell berkata, “Saya sangat sedih jika gaji perusahaan ini tidak cukup membuatmu memiliki rumah, namun, karena kinerja dan pandangan hidupmu, saya memutuskan untuk menambah gajimu menjadi 14.000 dolar AS (189 juta rupiah).

Share

Video Popular