Erabaru.net. Siapa bilang cinta memudar seiring bertambahnya usia? Pasangan tua ini membuktikan bahwa cinta masih tumbuh subur seiring bertambahnya usia!

Pastor Brent Kelley, 34 tahun, membawa anak-anaknya untuk membeli es krim di sebuah restoran siap saji Sonic di Nashville, Tennessee, AS, saat ia menyaksikan ‘pertunjukan cinta yang indah’ yang menghangatkan hatinya.

Pastor Brent Kelly bertemu pasangan tua yang menyenangkan itu di restoran siap saji Sonic setempat

(Foto : Facebook | Brent Kelley)

Seorang lelaki tua sedang menyuapi es krim pada istrinya saat hawa panas terik menyengat (37 derajat celsius).

Ia memotret momen menyentuh itu dan memposting foto tersebut di halaman Facebooknya, bersama dengan keterangan, “Jadi hari ini, aku membawa anak-anak ke kolam renang dan kami berhenti untuk membeli es krim dalam perjalanan pulang.”

“Setelah mendapatkan es krim dan aku keluar, aku menyadari kalau pria tua di sampingku duduk di luar pintu mobilnya, menyuapi istrinya dengan es krim yang juga berusia di atas 80 tahun,” tambahnya.

“Ia memberi sebuah handuk menutupi dada istrinya dan pelan-pelan menyuapi pasangannya itu dalam suhu 37 derajat celsius. Sungguh sebuah pertunjukan cinta yang indah.”

(Foto : Facebook | Brent Kelley)

Sebuah pertunjukan cinta yang indah

(Foto : Facebook | Brent Kelley)

Cara pria tua yang penuh kasih sayang ini memperlakukan istri tercintanya tidak hanya menyentuh hati Kelley, tapi juga menarik hati lebih dari 783.000 pengguna Facebook!

(Foto : Facebook | Brent Kelley)

“Itu sebuah berkah ia sangat mencintai istrinya,” tulis Diana Smalls.

“Wow! Inilah cinta sejati!” Jamie Pastrick berkomentar.

“Cinta sejati itu selamanya,” tambah Carolyn Smith.

(Foto : Facebook | Brent Kelley)

Memang, bahkan ketika rambut kita berubah menjadi abu-abu di hari tua, tentu sangat penting untuk saling menghargai satu sama lain, melalui masa baik dan masa sulit, seperti Kakek dan Nenek ini. Seperti yang ditulis oleh seorang penulis Amerika, Richard Bach: “Cinta sejati takkan pernah berakhir”.(iin/yant)

Sumber: ntd.tv

VIDEO REKOMENDASI

Share

Video Popular