Erabaru.net. Ketika istrinya ini tak boleh mengambil air di sumur desa yang dimiliki oleh beberapa orang ‘kasta atas’, lelaki ini sangat marah. Tapi alih-alih membalas dendam pada orang-orang yang mecemooh istrinya, ia memutuskan melakukan pendekatan yang jauh lebih baik.

Saat Maharashtra, India dilanda kekeringan parah, istri Bapurao Tajne yang mencoba untuk mengambil air dari sumur milik beberapa penduduk desa ‘kasta atas’ ia diejek dan dihina.

Tapi daripada menuangkan kemarahan pada kaum ‘elit’ itu, Tajne memilih untuk melakukan sesuatu yang tak terpikirkan – Ia menghabiskan 40 hari untuk menggali sebuah sumur untuk seluruh desa.

Tapi pada awalnya, pria yang taat ini menghadapi satu masalah – Ia tidak tahu harus menggali sumur di mana. Maka Tajne memejamkan matanya, berdoa pada Tuhan dan mulai menggali di lokasi pertama yang ia lihat.

(Foto : YouTube Screenshot | The Quint)

Istrinya mulai mengkritik karena ia dianggap membuang-buang waktu. Seluruh penduduk desa juga meremehkan lelaki ini, mengatakan kalau dia sudah gila mencoba mencari air di daerah yang mengalami kekeringan parah.

(Foto : YouTube Screenshot | Mea Indian Life)

Share

Video Popular