Erabaru.net. “Kukuruyukkk…. ~ ~ ~” “Guk..guk..guk..guk!”

Ayam jantan pertanian dengan anjing kuning besar adalah sepasang teman baik.

Setiap pagi ayam bertanggung jawab berkokok membangunkan semua orang, anjing kuning besar bertanggung jawab untuk melindungi keselamatan semua orang.

Mereka bekerjasama erat satu sama lain, pasangan ini telah kerjasama sangat lama, bekerjasama untuk melayani semua orang.

Semua ini telah diamati oleh seekor serigala yang tinggal di bukit, sambil melap air liur sambil berpikir.

“Saya sudah lama tidak mencicipi daging ayam segar, melihat persahabatan mereka begitu baik, saya sulit mendapat kesempatan, tetapi seperti gigi dengan lidah, teman yang begitu baik juga terkadang bisa terjadi pergesekan, dan saya harus mencari akal. ”

Serigala memikirkan berbagai cara, akhirnya dia pergi mencari ayam.

Ayam berdiri di atas pohon, dengan sekuat tenaga berkokok untuk membangunkan semua orang, Serigala berpura-pura memuji mengatakan, “Oh suara yang merdu! hanya hewan berbakat yang layak memiliki suara merdu ini, tapi ……”

ILUSTRASI. (imgur.com)

Ayam awalnya mendengar pujian serigala merasa sangat senang, tapi serigala setelah selesai berbicara menambahkan, “tetapi ……” Tampaknya masih ada maksud lain.

“Tetapi apa, cepat katakan!” ayam tampak tidak sabar, tidak tahu bahwa dia telah jatuh ke dalam perangkap serigala.

“Sebenarnya tidak ada apa-apa, tetapi baru-baru ini saya mendengar teman lama anjing kuning besar selalu mengeluh tentang begitu pagi telah berkokok membuat dia tidak bisa tidur, saya selalu menyarankannya untuk bersabar, kita semua teman baik, harus saling pengertian.”

“Oh ya! Jika dia merasa terlalu berisik, maka mulai besok aku tidak akan berkokok lagi!” kata ayam dengan marah.

Serigala berlari ke tempat anjing kuning besar, mengatakan, “Anda adalah yang terbaik yang pernah kulihat sebagai penjaga yang bertanggung jawab, semua orang besar dan kecil di peternakan selalu memuji suaramu ketika sedang marah, cukup menakuti penjahat, tetapi ……”

“Tetapi apa, cepat katakan ! siapa yang ngomongin saya di belakang?” Anjing kuning besar bertanya dengan penuh semangat.

“Sebernarnya bukan masalah, ayam yang bersuara merdu tersebut, baru-baru ini mengeluh kepada saya supaya Anda berhenti menyalak dengan suara keras, tidak hanya menakut-nakuti penjahat, juga menakuti semua orang!”

ILUSTRASI. (s2.thingpic.com)

“Oh yah! Jika tidak ingin mendengar suara saya menyalak, maka mulai besok saya tidak lagi berfungsi sebagai penjaga!” kata anjing kuning besar dengan kesal.

Keesokan paginya, di pertanian tidak terdengar suara ayam berkokok, ayam terbang ke cabang rendah, merasa marah dan tidak berkokok!

Kemudian serigala juga menemukan bahwa anjing kuning besar yang selalu mengikuti ayam tidak ada, hatinya sangat gembira.

Kesempatan itu akhirnya datang, maka ia pura-pura dengan ramah mengatakan kepada ayam, “Anjing kuning besar benar-benar baik, meskipun alasan marah tidak ingin berbicara denganmu, tetapi masih meminta saya sebagai teman lama bertanggung jawab untuk melindungi Anda, Anda segera turun dari pohon, kita pergi sarapan! ”

Ayam tidak curiga, dia melompat turun dari cabang pohon, begitu kakinya menyentuh tanah, langsung diterkam serigala.

“Anda …… bukankah Anda ingin melindungi saya, dan mengatakan kepada saya untuk sarapan bersama saya?” Tanya ayam terkejut.

“Benar, saya ingin melindungi Anda, serta menempatkan Anda sebagai sarapan saya!” mata serigala memancarkan kelicikan berkata.

“Anjing kuning besar, saya salah paham terhadap Anda ……” ayam dengan penyesalan berkata pada dirinya sendiri.

Ayam tahu bencana besar telah menimpanya, tetapi dia bersikap tenang, segera berpikir keras, mengatakan kepada serigala, “Engkau telah menangkap saya, anjing kuning besar tidak ada, sebelum kematian saya punya satu permintaan kecil, saya ingin menyelesaikan pekerjaan hari ini, setelah itu Anda dapat memakan saya masih belum terlambat, dengan demikian saya tidak akan menyesal! ”

“Oh, benar-benar bertele-tele! baiklah, lagi pula, anjing kuning besar tidak ada di sini, dan saya percaya Anda tidak bisa lolos, jika Anda bermain trik saya langsung membunuh Anda, cepat Anda berkokoklah, sebagai hiburan sebelum sarapan saya! ”

Serigala langsung setuju dengan permintaan ayam, berpikir sebentar lagi dapat bersantap dengan lezat, air liur telah meleleh.

“Wuukk.. wukk..oohh.. oh suara batuk! Maaf, tenggorokan saya sedang sakit!”

Share

Video Popular