“Jika Anda membandingkan ini dengan objek yang mereka sebut meteor dalam rekaman baru ini, tanpa ragu menyebutkan objek yang disebut meteor yang tertangkap kamera pada tahun 2011 tampak seperti meteor lain – padahal itu sama sekali tidak benar.”

“Objek ini pendek dan lebih besar, yang tidak mirip sama sekali dengan meteor lain di sini.”

“Kita bisa melihat pelepasannya, energi yang datang di sini menghilang,” katanya.

(Kiri) Sebuah meteor. (Kanan) Objek misterius yang diklaim sesuatu yang bukan meteor.(Foto: YouTube Screenshot | secureteam10)

Pengamat lain mengatakan NASA tidak menutupi keberadaan kehidupan lain di luar angkasa. Nigel Watson, Penulis UFO Investigation Manual, mengatakan: “NASA tidak dapat menjelaskan jika itu menyangkut masalah UFO.

“Dalam contoh ini, SecureTeam10 mengeluhkan bahwa pihak agen terburu-buru saat mempublikasikan bukti rekaman tersebut dan hanya menjelaskan bahwa objek tersebut adalah sebuah meteor.”

“Saya lebih percaya pada NASA daripada SecureTeam10 sampai kapan pun.”

Namun, pengamat lain lebih berpikiran terbuka terhadap objek tersebut, yang mungkin sesuatu yang lain, tanpa memberikan penilaian pendapat kedua pihak.

“Jika itu meteor, objek itu benar-benar sangat besar,” tulis salah satu pengguna.

Yang lain menuliskan, “Hasil gambar video selang-waktu yang bagus. Kebanyakan orang tidak akan berpikir dua kali selain objek tersebut adalah meteor atau puing-puing. Saya ingin melihat perhitungan kecepatan saat hail itu bisa dilakukan. Itu pasti jauh lebih lambat pastinya.”

Bagaimana menurut Anda?(iin/yant)

Sumber: ntd.tv

Share
Tag: Kategori: SAINS SAINS NEWS

Video Popular